116

7K 775 1
                                    

Bab 116: Gua Tidak Biasa

.
.
.

Begitu Jiang Shuxuan mengemudikan mobil ke gerbang, Xixi terbang keluar rumah.

“Er Gu! Er Gu! ”

“Mengapa kau tidak membawa Xixi bersamamu hari ini?” Jiang Shuxuan bertanya dengan mata sedikit menyipit. Kilatan es di matanya mengejutkan Xixi, yang segera terbang untuk duduk di bahu Gu Xiqiao.

Gu Xiqiao melihat itu terjadi, dan mengangkat alis ke arahnya, mengulurkan tangan untuk menyentuh hidungnya. “Aku meninggalkan Xixi di rumah untuk menemani Haha.”

Sebenarnya, dia merasa bahwa Xixi adalah anak laki-laki yang berisik, dan memiliki kepribadian yang terlalu mirip manusia. Membawanya keluar membuatnya merasa seperti tidak ada privasi, jadi dia malas untuk membawanya keluar.

“Ingatlah untuk membawanya lagi lain kali, ada beberapa ninja yang datang ke kota N baru-baru ini. Aku akan merasa lebih yakin jika Xixi bersamamu. "

Ketika evaluasi untuk Daftar Peringkat semakin dekat, banyak orang asing datang untuk menanyakan tentang Cina secara diam-diam. Alasannya adalah karena Cina telah menghasilkan seseorang seperti Jiang Shuxuan yang telah duduk di posisi teratas selama sepuluh tahun terakhir, dan dengan demikian memicu semangat kompetitif mereka.

Setelah mengamati selama beberapa hari dan menemukan bahwa mereka tidak berhasil melewati batas, dia sedikit santai. Namun, mereka masih diawasi secara diam-diam, karena orang-orang ini sama sekali bukan orang biasa. Menjadi generasi baru yang sedang naik daun dari Rusia, keterampilan mereka tidak dapat diremehkan. Sebagai pemain unggulan, mereka pasti akan memiliki beberapa perlindungan berat pada diri mereka sendiri, dan jika mereka menggunakannya kemungkinan besar akan menyebabkan skenario yang menghancurkan bumi. Dan itu juga alasan mengapa Jiang Shuxuan khawatir dia akan bertemu orang-orang ini, dia memiliki banyak rahasia, dan kadang-kadang bahkan dia tidak dapat mengukur kekuatan aslinya.

Cina telah menduduki tiga tempat di antara dua puluh teratas dalam Daftar Peringkat, dan sudah menjadi duri di pihak kabupaten lain. Jika mereka menambahkan satu lagi kali ini, mereka akan berada di bawah pengawasan yang lebih cermat, dan mungkin saja negara-negara lain akan menggunakan tindakan yang lebih curang.

Mendengar istilah baru itu, ketertarikan Gu Xiqiao terusik. “Ninja? Apakah hal-hal itu benar-benar ada? ” Memikirkan hal itu membuatnya bersemangat, dia belum pernah melihatnya sebelumnya.

Jiang Shuxuan ingin mengoreksinya dengan mengatakan bahwa ninja bukanlah benda, tetapi kemudian dia berhenti. Itu tidak benar, jika itu bukan 'benda', lalu apa itu?

Dia tidak bisa memikirkan istilah yang lebih tepat, jadi dia melewatkan pemikiran itu sepenuhnya. “Seharusnya ada beberapa di forum, kau bisa kembali dan melihat-lihat. Ingatlah untuk membawa Xixi keluar bersamamu lain kali. ”

"Aku tahu." Gu Xiqiao mengangguk, kilatan di matanya semakin terang saat dia memikirkannya. Dia telah melakukan kontak dengan seni bela diri kuno begitu lama, dan masih jarang bertemu dengan pembudidaya lain. Dan sekarang mencari tahu keberadaan ninja… dia sangat menantikannya.

Melihat kilau terang di matanya, Jiang Shuxuan samar-samar bisa menebak apa yang dia pikirkan. Merasa tidak berdaya pada situasinya, dia hanya bisa menatap Xixi dengan tajam, menekankan untuk mengawasinya dengan cermat. Dan untuk menghubunginya jika terjadi sesuatu, tidak peduli jam berapa.

Keduanya memasuki rumah bersama, dan hal pertama yang menarik perhatian mereka adalah sosok Yin Shaoyuan yang bermalas-malasan di sofa. Begitu pria itu melihat mereka berdua masuk, dia segera melompat, tiba-tiba penuh semangat saat dia berseru, “Kalian sudah kembali. Bibi Zhang, sajikan hidangannya! "

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang