Bab 187: For A Millenium
.
.
.Ada layar tampilan besar di alun-alun pusat Ibukota, yang biasanya memiliki iklan atau berita di atasnya. Hari ini tidak ada bedanya, dan sedang menayangkan sesi wawancara. Namun, para pejalan kaki yang berjalan di jalanan mau tidak mau berhenti saat mereka melihat layar.
Wajah yang jernih dan cantik terpampang di layar, dan dia tampak memiliki pancaran halus di sekelilingnya. Saat dia menoleh untuk melihat ke kamera, matanya seakan menarik semua orang yang melihat ke jurang yang dalam.
Ada garis di sepanjang bagian bawah layar - Lukisan Cat Minyak, For A Millenium.
Mu Yunfan mendongak untuk melihat wajah yang dikenalnya, dan kemudian dia melihat garis di bawahnya. Jika ada cermin di depannya, dia pasti bisa melihat seberapa cepat darah terkuras dari wajahnya, membuatnya pucat dan putih.
Dia mendorong pintu mobil terbuka, tidak peduli apakah mobil diizinkan atau tidak untuk berhenti di tempat yang dia lakukan. Dia berjalan dengan langkah besar ke layar lebar, suara orang-orang di sekitarnya kacau di telinganya. Dia berjalan dengan linglung, matanya terfokus pada kata-kata 'For A Millenium' dengan ekspresi bingung di wajahnya.
Reporter di layar sedang mewawancarainya, dan itu adalah seorang anak laki-laki. Wawancara di dunia seni memang tidak semegah di dunia hiburan.
"Nona Gu, surat kabar kami mencoba menghubungimu pada awalnya untuk wawancara, tetapi kami ditolak tiga kali sebelum kau akhirnya menerimanya. Bisakah kau memberi tahuku alasan akhirnya menerimanya? "
Gadis di layar sepertinya berpikir sejenak, sebelum membuka mulutnya untuk menjawab, "Aku tidak pernah berpikir untuk menerima wawancara, karena aku tidak ingin memiliki banyak beban dalam hidupku. Tapi ketua datang mencariku kemarin, dan aku menyadari bahwa aku juga bisa memberi banyak pengaruh kepada banyak orang melalui pekerjaanku. " Jadi, itulah alasan dia datang.
"Kami semua tahu bahwa lukisanmu telah masuk dalam pameran seni rupa internasional," kata reporter sambil mengambil sebuah tablet. "Ini adalah komentar dari seorang ahli pelukis minyak yang terkenal secara internasional: Matahari dan cinta datang bersama dalam kegelapan. Bagaimana kau bisa melukis lukisan seperti itu? "
"Aku tidak terlalu memikirkannya." Dia merenungkannya sebentar, ekspresinya serius. "Meminjam kata-kata orang lain, aku ingin kata-kata ini menjangkau lebih banyak orang di dunia: Segala sesuatu yang menghancurkanmu pada akhirnya akan membuatmu lebih kuat."
"Kami juga mengetahui bahwa Anda adalah mahasiswa Universitas A, dan kau masuk sebagai juara nasional..."
Wawancara ini jelas lebih sensasional daripada sebelumnya, karena ini adalah pertama kalinya Gu Xiqiao menyetujuinya. Sejak dia mendapatkan gelar juara nasional, banyak orang telah mencoba untuk mewawancarainya. Dan kemudian insiden fusi sel terjadi, dia hanya muncul untuk konferensi pers sebentar. Banyak orang mencoba menggali informasinya, tetapi kecuali kau memiliki level yang sangat tinggi, tidak ada yang bisa menemukan apa pun tentangnya.
Ini adalah pertama kalinya hidupnya ditelanjangi untuk dilihat semua orang.
Pada saat yang sama, akun Weibo dari 'For A Millenium' telah disertifikasi, sebuah 'v' ditambahkan di depan namanya, dan deskripsi: Gu Xiqiao, pelukis terkenal, Putri Qixia dari 'Empire Under Siege', Siswa terbaik di A Fakultas Kedokteran Universitas.
Dalam sekejap, semua penggemarnya yang tak terhitung jumlahnya terkejut.
"Ahhhhhh! Ini adalah dewi nasional! Masih ingat foto-foto yang sempat viral di internet beberapa bulan lalu? Itu dia!"
"Tunggu, aku menemukan postingan aslinya!"
"Sebagai penggemar Dewi, mengapa aku merasa sangat tidak berharga saat ini... "
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...