Bab 148: Pendudukan Nine Heavens, Sistem Naik Level
.
.
.Su Wu masih dalam keadaan linglung bahkan setelah mereka tiba di kafe. Telepon di sakunya berdering, yang mendorongnya untuk menjawab panggilan tersebut. Suara di ujung telepon terdengar seperti ibunya. Hanya beberapa kata yang diucapkan sebelum dia menutup telepon.
Tak lama setelah melakukannya, dia menatap gadis muda yang duduk di seberang meja dengan ekspresi tidak percaya yang terlihat di wajahnya.
"K-Kau benar-benar dewa tertinggi?"
Gu Xiqiao mengangkat dagunya dengan jari-jarinya yang pucat dan lembut. "Apa aku tidak terlihat seperti itu?"
Apakah dia tidak terlihat seperti itu? Dia terbang di bawah radarnya sejak saat mereka bertemu demi Tuhan!
Meskipun pemain 'For A Millenium' diidentifikasi sebagai wanita dalam permainan, keahliannya bermain membuat banyak pemain lain memperlakukannya dengan hormat, seolah-olah dia adalah pria yang tangguh. Di sisi lain, gadis sungguhan yang memainkan permainan biasanya akan menjilat pemain lain yang lebih kuat; tidak mungkin ada pemain wanita seperti dia, kan?
Jika pihak dalam game mengetahui hal ini, niscaya mereka semua akan menjadi gila!
"Kau tahu, aku selalu mengira kau adalah pria yang sepuluh kali lebih macho dariku." Su Wu benar-benar tercengang. Perbedaannya terlalu besar untuk dia pahami. Mungkin hal-hal akan kurang membingungkan jika dia adalah gadis lain. Tapi baginya untuk menjadi gadis yang cantik, itu pasti memberinya kejutan. "Mengapa kau langsung datang ke sini?"
Dia memang mengiriminya alamatnya sebagai lelucon tapi tidak pernah dalam seribu tahun dia mengharapkan dia datang mencarinya.
"Tentu saja, ada alasan untuk ini." Gu Xiqiao mengusap dagunya saat dia meliriknya. "Su Wu, aku akan jujur padamu. Alasan mengapa aku datang hari ini adalah untuk mendapatkan 'River's Lake', naskah yang kau tulis. "
"Tunggu sebentar." Su Wu linglung lagi.
River's Lake? Itu adalah naskah yang dia buat tiga tahun lalu. Tidak ada satu jiwa pun yang melihatnya selama bertahun-tahun dan sampai hari ini, itu tetap tersimpan dalam keamanan rumahnya. Seharusnya tidak ada yang tahu tentang itu, jadi mengapa dia?
Juga, ada masalah namanya. Dia melompat ke mobil hitam yang membawa mereka ke sini. Tekanan yang dia rasakan selama mengendarai mobil sangat kuat, mungkin dari pria di belakang kemudi. Karena suasana tegang, dia gagal melihat wajah pria itu dengan baik. Karena betapa terintimidasinya, bibirnya tetap tertutup rapat. Jadi, dia tidak mengetahui namanya juga tidak memperkenalkan dirinya kepadanya.
Ini menimbulkan pertanyaan, bagaimana dia tahu namanya?
Tidak aneh baginya untuk dapat menemukannya, juga aneh baginya untuk mengetahui namanya. Namun, yang aneh adalah bagaimana dia tahu tentang naskah 'River's Lake'.
"Kau berbicara tentang 'River's Lake'? Aku berencana untuk membakarnya tetapi, aku bisa memberikannya kepadamu jika kau mau. "
Su Wu menekan keraguan di dalam hatinya dan memberikan jawaban singkatnya. Dia benar-benar berencana membakarnya menjadi abu.
Sepasang mata yang bersinar terang tiba-tiba menyipit. Gu Xiqiao mengangkat rahangnya yang sempurna dan mengarahkannya ke arahnya. "Membakar? Kenapa kau ingin melakukan itu? Bukankah kau mencurahkan darah, keringat, dan air mata untuk membuatnya? "
Su Wu mengencangkan cengkeramannya pada cangkir kopi porselen. Itu karena dia tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Hari-hari berlalu dan orang tuanya semakin tua setiap hari. Bahkan jika mereka dengan rela menawarkan untuk mendukungnya, dia tidak bisa menerima untuk melihat dirinya mempertahankan tindakan keras kepalanya lebih lama lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...