95

6.5K 921 1
                                    

Gu Xiqiao menggosok pelipisnya saat dia mengulurkan tangan dan menerima anak dari wanita paruh baya. Ekspresinya tenang dan terkumpul karena setiap gerakannya bisa menjadi sebuah karya seni, dan temperamen serta auranya yang menonjol seperti ibu jari yang sakit di mobil penumpang membuat wanita paruh baya itu memandangnya sebagai harapan terakhirnya.

Gu Xiqiao tidak berbicara, sudah sampai pada suatu kesimpulan ketika dia melihat lubang ceri di samping tempat duduk mereka.

Dia menyapu semua camilan di atas meja di depannya sebelum menurunkan anak laki-laki itu, satu tangan menekan punggungnya dan mengirimkan aliran chi yang hidup ke dalam dirinya yang sampai ke perutnya.

Tentu saja, dia masih mengeluarkan dua jarum emas dan menusuknya ke kepala bocah itu agar tidak menimbulkan kecurigaan, dan setelah dia mencabutnya lagi, dia mencubit pipi tembem bocah itu dengan lembut.

Anak laki-laki itu terbangun dengan sedih, bersama dengan lemah: "Ibu ..."

Banyak penonton tersentak kaget, dan tatapan mereka segera menjadi kuat saat mereka naik dan bertanya kepada Gu Xiqiao tentang kondisi mereka setelah melihat keajaiban seperti itu.

Wanita paruh baya itu memeluk anak laki-laki itu dengan erat saat bibirnya bergetar karena sisa ketakutan. Malaikatku, kau akhirnya bangun!"

Dia menangis beberapa saat sebelum dia membungkuk dan berterima kasih kepada Gu Xiqiao lagi dan lagi, dan Gu Xiqiao mencoba memikirkan cara untuk menghentikannya dari berterima kasih padanya sampai hari berikutnya. "Uhm, kau harus pergi mengambilkan air untuknya, dia mungkin masih merasa sedikit mual karena makan buah ceri barusan."

"Baik!" Setelah mendengar ini, wanita paruh baya itu segera menyeka air matanya dan pergi ke depan gerbong untuk mengambil air untuk bocah itu.

Pada saat itu, Gu Xiqiao masih direcoki oleh orang banyak, jadi dia hanya bisa menjelaskan, "Tidak, adik laki-lakiku pernah makan biji ceri sebelumnya, jadi aku secara kebetulan tahu apa yang harus dilakukan!"

Setelah mendengar ini, mereka mengangguk dan pergi, meninggalkannya untuk menarik napas lega sebelum dia melihat ke bawah dan matanya bersentuhan dengan sepasang manik-manik. "Kakak, kau sangat luar biasa!"

"Panggil aku Bibi." Gu Xiqiao menyipitkan mata padanya.

Oh. Anak laki-laki yang berumur sekitar empat tahun menyesuaikan posisinya di pelukannya sedikit, pipi tembem dan lemak bayinya sangat imut saat dia melihat ke arah Gu Xiqiao, bahkan tidak berkedip. "Kakak, apakah aku berat?"

"Kau tidak seberat itu." Gu Xiqiao merogoh tasnya dan mengeluarkan sekotak keripik dari ruangnya, sebelum merobeknya dan memberikannya kepadanya. "Makan ini. Ingatlah untuk memanggilku Bibi, oke? "

"Bibi yang aku tahu tidak mirip denganmu." Anak laki-laki itu menerima bungkus keripik, dan dia mulai mengunyahnya dengan patuh.

Gu Xiqiao mengambil kesempatan untuk mengeluarkan ponselnya, menggulir, dan memindai blok teks panjang yang dikirim Yao Jiamu padanya sebelum mematikan ponselnya lagi tanpa balasan. "Ada bibi yang mirip denganku juga."

Anak laki-laki itu memandangnya dengan rasa ingin tahu, sebelum mengambil bungkus keripik dengan tangan kecilnya. "Oke, tapi ibuku bilang aku akan jadi bodoh kalau makan ini."

"Kalau begitu jangan makan." Gu Xiqiao membuka permainan di ponselnya dan menyerahkannya kepada bocah itu, dan anak kecil itu meletakkan keripik dan mengetuk layar, menggeseknya beberapa kali sebelum dia mati pada level pertama. Dia tidak menyerah dan mulai mengetuk dan menggesek lagi dan lagi, tetapi dia terus mati, dan Gu Xiqiao tanpa kata-kata mengambil telepon dan memasukkan kembali kantong keripik ke tangannya.

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang