159

5.4K 770 4
                                    

Bab 159: Tamparan Ke Wajah

.
.
.

"Telepon Direktur Cheng ..." Ponsel manajer itu tiba-tiba berdering. Dia melirik layar sebelum kembali ke Mu Xing. "Apa yang harus aku lakukan sekarang?"

"Apa yang harus kau lakukan sekarang? Jawab teleponnya tentu saja! " Tatapan Mu Xing mengejek. "Katakan padanya bahwa jadwalku terlalu padat."

"Tapi, Li Yu juga berperan." Manajer merasa aneh bahwa hanya Mu Xing yang tahu tentang ini. "Mempertimbangkan betapa pentingnya Li Yu, dia seharusnya menyadari hal ini sejak awal. Aku tidak menerima kabar tentang dia yang keluar dari pemeran."

"Mereka bodoh, bukan aku," jawab Mu Xing berbisik. "Tidak banyak orang yang tahu tentang ini. Aku diberitahu tentang ini oleh orang penting yang aku temui belum lama ini. Bagaimanapun, tunggu saja dan kau akan melihat bahwa mereka bahkan tidak akan berhasil melewati upacara dimulainya proyek. "

Manajer itu terdiam setelah mendengar itu. Apa yang dikatakan Mu Xing cukup meyakinkan sehingga dia menganggapnya sebagai kebenaran.

Dia menjawab panggilan telepon dan melakukan percakapan yang sopan dengan Cheng Zhou. Bagaimanapun, air berlumpur sama sekali tidak boleh dibiarkan bercampur dengan sup!

Tidak masalah jika mereka harus membayar denda yang besar.

Teman lama Cheng Zhou menatapnya dengan ekspresi simpatik saat dia menutup telepon. "Apa yang akan kau lakukan? Sekarang setelah kau kehilangan pemeran utama pria kedua. "

"Liu Tua, apakah kau ingin bergabung dengan proyek ini? Kau telah membaca naskahnya dan bahkan memujinya. Ayo bergabung denganku, ada tempat kosong untuk asisten direktur, "tanya Cheng Zhou kepada temannya.

Liu Tua mengertakkan gigi. Memang, dia telah membaca naskahnya dan merasa tidak enak memikirkan malapetaka proyek yang akan datang. "Kau tahu apa? Persetan dengan itu! Aku ikut! " Dia sangat menantikan untuk mengerjakan proyek ini. Jika mereka bergabung, tidak mungkin musuh mereka bisa menjatuhkan mereka berdua, kan?

Setelah bekerja di industri hiburan begitu lama, mereka telah membangun jaringan koneksi yang kuat.

"Aku tahu kau akan mengatakan ya!" seru Cheng Zhou dengan senyum berseri-seri.

Liu Tua menatap Cheng Zhou dengan kesakitan. Bagaimana mungkin Cheng Tua bisa tetap tenang? Api sudah menghanguskan alisnya, namun dia tampaknya tidak mempermasalahkannya sedikit pun. 'Mungkin kali ini aku dengan sukarela masuk ke dalam perangkap', pikirnya dalam hati.

"Cheng Tua, ingatlah untuk menghemat tempat untukku saat kita keluar mengemis di jalanan."

"Tidak mungkin itu terjadi!" kata Cheng Zhou sambil menepuk bahu Liu Tua. "Ayo pergi. Aku akan tunjukkan kru film kami. Anggaran kami sangat besar, jadi kau pasti akan menyukainya! "

Liu Tua pergi bersama Cheng Zhou dengan lesu. Otaknya tidak menyadari apa yang dikatakan Cheng Zhou. Yang bisa dia pikirkan hanyalah masalah yang melibatkan Peng Zixian.

Cheng Zhou mengemudi sepanjang jalan ke tempat mereka akan merekam film mereka. Mereka baru saja mulai menyewa tempat itu pagi ini. Karena studio adalah satu-satunya di Ibukota yang memiliki struktur buatan yang rumit, sewa untuk tempat ini melalui atap. Biasanya, tempat ini hanya digunakan untuk proyek blockbuster besar.

Liu tua tertegun setelah keluar dari mobil. "Kau merampok bank atau apa?"

"Kau satu-satunya yang bisa melakukan itu!" Cheng Zhou memelototinya sebentar sebelum ekspresi sombong muncul kembali di wajahnya. "Mitra kami telah menjanjikan kami pendanaan tanpa batas. Kita bisa menggunakan uang sebanyak yang kita mau. Kau tahu orang seperti apa aku ini. Jika aku punya uang, aku akan menggunakannya untuk mendapatkan hasil terbaik! "

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang