Apakah dia membeli Dacheng Communications?
Kepala Mu Zong menjadi kosong karena terkejut, merasa pusing saat dia mencoba memproses informasi yang dikatakan Gu Xiqiao kepadanya. Meskipun Dacheng hanyalah sebuah perusahaan skala menengah, tapi sudah mulai membangun dirinya sebagai perusahaan terkenal di kota N… Apakah dibeli olehnya begitu saja?
Wang Bo tercengang dengan kejadian ini juga, dan meskipun dia sama sekali tidak tahu bagaimana hal semacam ini bekerja, dia yakin bahwa itu tidak semudah Gu Xiqiao membuatnya terdengar.
Melihat reaksi mereka, Gu Xiqiao mengetuk meja dan memberi tahu mereka alasan mengapa dia mendatangi mereka, “Buat agar Gu Enterprise tahu tentang perangkat lunak ini, aku tidak peduli bagaimana caranya. Aku akan memberimu nomor telepon manajer bermarga Xu, dia adalah seseorang yang dapat kita gunakan untuk keuntungan kita. ”
Manajer ini cukup dihormati di Gu Enterprise tetapi selalu bersaing untuk mendapatkan tempat di puncak Gu Enterprise. Di kehidupan sebelumnya, Gu Zuhui cukup bermasalah dengan pria ini, tetapi Gu Xiqiao akhirnya menanganinya bersama dengan semua masalah yang dihadapi keluarga Gu.
Jika perangkat lunak tersebut dikirim ke orang ini, dia akan menggunakannya untuk keuntungannya, dan dengan ekstensi menyebabkan cukup banyak masalah bagi keluarga Gu.
Dia tidak pernah berpikir untuk menyebabkan masalah bagi keluarga Gu karena Gu Zuhui adalah ayah kandungnya, tetapi karena dia tampaknya tidak berpikir demikian, maka semua taruhan dibatalkan!
Jika dia menginginkannya, dia bahkan akan dapat membantu orang lain ke posisi kepala keluarga Gu!
Tentu saja, dia tidak ingin merusak seluruh keluarga Gu. Dia tidak bisa menghancurkan upaya banyak generasi keluarga Gu dengan hati nurani yang baik, dan menyebabkan banyak keluarga yang bekerja di perusahaan kehilangan pekerjaan. Sekarang setelah dia dilahirkan kembali, dia mulai memiliki lebih banyak harapan untuk hidupnya.
Keluarga Gu nyaris tidak menyebabkan riak dalam rencananya!
Mereka bertiga berbicara sedikit lagi sebelum Gu Xiqiao melirik ponselnya, menyadari bahwa itu sudah mendekati waktu makan malam. Meskipun dia tidak berada pada jam malam, Nyonya Zhang akan menunggunya jika dia pulang terlambat, dan Jiang Shuxuan mungkin akan melakukannya juga.
"Biarkan aku mengantarmu pulang, tidak nyaman bagi seorang gadis pulang selarut ini," Mu Zong menawarkan diri.
Gu Xiqiao tidak menolak, dan Mu Zong mengantarnya kembali ke mansion yang cukup dekat. Mu Zong memarkir mobil dan menunggu Gu Xiqiao memasuki gerbang sebelum Wang Bo akhirnya tersadar. “Berapa banyak uang yang dia perlukan untuk membeli rumah mewah di sini? Tidak heran dia bisa memberimu semua uang itu! "
“Apakah kau tahu keluarga Gu?” Mu Zong menyalakan mobil dan pergi.
"Aku tidak tinggal di bawah batu, kau tahu ..." Wang Bo terdiam, sebelum percikan terhubung di otaknya. "Dia dari keluarga Gu?"
Mu Zong tidak menjawab, hanya mengemudi menuju rumah sakit tanpa sepatah kata pun. Ketika mereka tiba, dia akhirnya menghela nafas, sebelum berbicara, "Sesuatu terjadi pada Gu Enterprise akhir-akhir ini, kau bisa melihat berita ... Yang bisa aku katakan adalah bahwa aku merasa stres."
Keluarga Gu terkenal di kota N, dan dia hanya memahaminya karena kejadian baru-baru ini yang disiarkan di berita.
Jadi Gu Xiqiao adalah putri tidak sah dari keluarga Gu? Bagaimana jika keluarga Gu mencoba membuat masalah dengan mereka juga?
“Katakan… Apa menurutmu anak kaya yang tadi hari bisa sebanding dengan keluarga Gu?” Wang Bo mencari berita di teleponnya, sebelum angkat bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...