Tang Qinghong menggantung kembali di ujung ekor kelompok saat mereka berjalan lebih dalam ke pegunungan, ekspresi seperti giok tanpa ekspresi di wajahnya perlahan meleleh menjadi yang lebih kaku dan mengesankan.
Ada banyak pohon menjulang tinggi di gunung yang mengaburkan pemandangan langit, dan suhu di sini setidaknya sepuluh derajat lebih rendah dari di dalam. Ada merinding di beberapa lengan gadis-gadis itu, tapi itu tidak menghalangi semangat petualang mereka sedikit pun. Orang yang memimpin sebagai pemandu jelas berpengalaman, membawa mereka ke jalur yang spesifik, dan bahkan memainkan beberapa permainan yang tidak mereka kenal dalam perjalanan.
Mereka sesekali berhenti dan beristirahat ketika menemukan mata air, menyempatkan diri untuk menyantap makanan ringan yang mereka bawa. Pemandu bahkan menangkap beberapa ikan dari air, membuat sup dengan ikan dan jamur segar. Panci besar berisi sup hanya cukup untuk memberi makan beberapa suap untuk semua orang, dan itu disajikan dengan tepat sebagai penyegar ringan.
Sementara semua orang bersenang-senang, Tang Qinghong bersandar di pohon sendirian, matanya tertuju pada bagian hutan yang lebih dalam, dan dia membiarkan pikirannya melayang dalam kepalanya.
Di saat yang sama, ada seorang gadis yang memegang semangkuk sup, menuju ke arahnya. Bao Xinyi berdiri di sungai setelah melepas sepatunya, dan ketika tatapannya mendarat di tempat kejadian, bibirnya melengkung menjadi seringai. Pemikiran yang menyedihkan. Jika Tang Qinghong begitu mudah untuk dimenangkan, dia bahkan tidak akan berdiri di sini tanpa melakukan apa-apa. Tunggu saja, kai akan berbalik dan lari begitu kau mencapai jalan buntu.
"Tuan Muda Tang, ini adalah sup ikan yang dibuat oleh pemandu, apakah kau ingin mencicipinya?" Gadis itu memberinya senyuman manis, membuatnya tampak manis dan mudah didekati. Jika itu orang lain, mereka tidak akan menolak gadis secantik itu.
Namun, ini adalah Tang Qinghong. "Terima kasih, tapi tidak."
Gadis itu jelas tidak akan menyerah, dan saat dia mengulurkan tangan untuk bergerak maju satu sentimeter lagi, dia sepertinya menabrak penghalang yang tak terlihat. Tidak peduli apa yang dia lakukan, dia tidak bisa bergerak maju satu langkah pun.
"Aku menderita mysophobia!" kata Tang Qinghong dengan nada tegas, matanya bersinar dingin. Ada senyuman di wajahnya, tetapi kata-kata itu diucapkan dengan apa pun kecuali kehangatan di dalamnya.
•Ketakutan ekstrim terhadap kotoran atau kontaminasi.
Tangan gadis yang telah dia angkat menjadi kaku dan dia menariknya dengan cepat, menundukkan kepalanya sebelum dia berbalik untuk kembali ke yang lain. Begitu dia mencapai sisi sungai, dia mendengar suara tawa Bao Xinyi yang tak terkendali, dan kepalanya tersentak. "Bao Xinyi, apa yang kau tertawakan ?!"
Bao Xinyi mendengus dingin. "Kau, jelas. Betapa menyenangkannya, memiliki wajah yang begitu tebal! "
"Kau!"
Mustahil bagi gadis itu untuk tidak menyadari nada mengejek yang mendasari ucapan Bao Xinyi itu. Dia bisa dengan jelas merasakan mata semua orang pada mereka, dan bibirnya bergetar, tinjunya mengepal erat karena marah. Dia mengangkat tangan dan mengarahkan jarinya ke Bao Xinyi, tidak bisa berbicara dalam waktu lama, lalu tiba-tiba berbalik dan berlari menuju kedalaman hutan.
Setelah sepuluh menit berlalu, pemandu membereskan semua panci dan mangkuk. Mengumpulkan semua orang, dia memulai penghitungan, tetapi ekspresinya berubah ketika dia menyadari sesuatu. "Mengapa ada satu orang yang hilang!"
Bao Xinyi memandang ke arah kelompok itu, dan menyadari bahwa gadis yang ditertawakannya belum kembali. Dia mengerutkan kening. "Jadi bagaimana jika ada yang hilang, kita bisa teruskan saja..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...