45

8.1K 1.1K 21
                                    

Di ruang tamu, hanya Gu Zuhui dan Su Wan'er yang tersisa di sana, pucat karena dimarahi oleh Tuan Gu.

“Sudah kubilang kau seharusnya bertanya dan merujuk pada adikku, sekarang kau sudah melakukannya! Ayah benar-benar kecewa padamu, apakah kau ingin dia memberikan keluarga Gu kepada orang lain? ” Setelah beberapa saat, Su Wan'er berbicara.

Gu Zuhui duduk di sofa dan menatapnya dengan tatapan yang menahan penghinaan terselubung pada kata-katanya, tetapi nadanya tenang. “Bagaimanapun, Ayah sudah kembali sekarang. Dia akan menemukan cara untuk mengatasi ini. "

Tanya anjing rakus itu dari keluarga Su? Apakah mereka mengira bahwa dia adalah orang bodoh yang tidak mengetahui skema mereka?

Di lantai atas, Gu Xiqiao mengeluarkan surat-suratnya seperti biasa, dan saat dia sedang menyelesaikannya, dia menyadari ada sesuatu yang menarik celananya. Dia menundukkan kepalanya sedikit, dan tatapannya terkunci dengan sepasang mata cerah dan manik-manik.

Bola bulu yang halus itu menyadari bahwa Gu Xiqiao akhirnya menyadarinya, jadi ia berguling-guling dan merintih pelan, menoleh ke satu sisi dan berpura-pura mati.

Rengekan lemah anjing itu membuat Gu Xiqiao merasa kasihan meskipun dia tahu betul bahwa itu hanya akting, jadi dia membawanya dan melihat ekspresinya yang agak lemah. Bulu putihnya kurang berkilau seolah-olah tidak dirawat dengan baik akhir-akhir ini, dan Gu Xiqiao tidak bisa membantu tetapi menepuk kepalanya dengan lembut. "Lihat dirimu, sudah berapa hari mereka tidak memberimu makan?"

Seolah merasakan nada perhatian dalam suara Gu Xiqiao, tangisan anak anjing itu menjadi lebih tragis.

Gu Xiqiao berhenti menggodanya dan merogoh tasnya sebentar sebelum mengeluarkan sepotong daging asap dan sekotak susu.

Anak anjing itu menghabiskan makanan yang dia tawarkan dengan cepat sebelum menatapnya lagi, ternyata belum kenyang.

Meskipun ini adalah anjing nyasar yang dibawa pulang Gu Xijin, tapi dia sama sekali tidak peduli. Para pelayan juga tidak begitu menyukainya karena itu hanya anjing putih biasa tanpa silsilah, dan mereka hanya akan memberi makan sisa makanan kapan pun mereka mau. Sementara itu, semua makanan anjing bermutu tinggi diumpankan ke anjing Lowchen Su Wan'er.

“Kau anjing Gu Xijin, jadi aku sama sekali tidak menyukaimu!” Gu Xiqiao membawanya di tengkuknya dan mengancam tanpa emosi.

Cakar anjing itu membeku sesaat, sebelum berusaha lebih keras untuk bersikap manis.

Gu Xiqiao meletakkannya lagi, dirinya juga tidak makan apapun dan kelaparan, jadi dia memilih untuk memasuki ruang virtual, dengan cepat menenangkan diri dan menyelesaikan misi hariannya dan berlatih seni bela diri kuno.

“Roh melindungi Istana Kun, dan chi akan mengalir dengan bebas.”

Induksi Chi adalah seni bela diri kuno tingkat kedua, dan Istana Kun mengacu pada tempat di tubuh tempat chi diproduksi.

Di ruang virtual yang tidak memiliki konsep waktu, Gu Xiqiao menggunakan kira-kira dua bulan namun dia merasa seolah-olah dia selalu selangkah lagi dari level berikutnya. Dia tidak tahu apa kekurangannya, tapi dia merasa seolah tidak ada gunanya tinggal di sana lebih jauh, jadi dia hanya bisa meninggalkan ruang itu dulu.

Melihat anjing itu telah berbaring di samping tempat tidurnya, dia meletakkan telapak tangannya ke dahinya dan tertawa kecil. “Hei, aku akan meninggalkan tempat ini sekarang, apakah kau bersedia ikut denganku? Menggonggong sekali untuk ya. "

“Guk ~”

Segera setelah dia menyelesaikan kalimatnya, dia menggonggong padanya sambil mengibaskan ekornya.

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang