Bab 168: Kenapa Kau Tidak Bertemu Denganku?
.
.
.Murong Feiyue tahu kepribadian sepupunya dengan sangat baik. Dia pada dasarnya sombong, dan sangat kuat dalam hal kekuatan. Bahkan ketika dia dihadapkan dengan Jiang Tong, dia tidak pernah memiliki kata-kata yang baik untuk diucapkan. Dengan kepribadian seperti itu, ini pertama kalinya dia mendengar hal seperti itu dari mulutnya. Seseorang yang jauh lebih menakutkan dari Jiang Tong?
Jiang Tong berada di dua puluh teratas dari Daftar Peringkat Pemuda, dan dia berjuang untuk ketenaran, dikenal sebagai 'gadis iblis' oleh semua orang. Dia adalah wanita pertama yang berhasil menempatkan di antara dua puluh teratas dalam daftar, dan reputasinya tidak lebih rendah dari reputasinya sendiri. Murong Feiye bisa mengakui bahwa jika dia menggunakan jurus rahasianya padanya, dia juga akan terjebak dalam kesulitan. Jiang Tong sudah berada di level lain di dunia seni bela diri kuno, dan karena reputasinya yang tinggi, semua orang berasumsi bahwa dia adalah yang paling cocok untuk Jiang Shuxuan.
Murong Feiye tahu bahwa Murong Miaoxue tidak berbohong padanya ketika dia mengucapkan kata-kata itu, tidak ada gunanya dia melakukannya. Tetapi jika itu masalahnya, lalu mengapa Jiang Shuxuan tidak membawa gadis itu keluar untuk bertemu dengan anggota persaudaraan mereka yang lain? Mereka telah melalui banyak hal bersama, jika salah satu dari mereka benar-benar jatuh cinta dan menemukan pasangan, tidak ada alasan bagi mereka untuk tidak membawa mereka keluar dan memperkenalkan mereka.
Tapi dari apa yang dia lihat kemarin, sepertinya Jiang Shuxuan tidak ingin dia melihatnya.
Murong Feiye berhenti sebentar. "Mendengarkan apa yang baru saja kau katakan, aku tidak gatal untuk melihat dan mengenalnya."
Dia awalnya kembali ke dunia seni bela diri kuno karena kekacauan yang terjadi, tetapi dia tidak berharap untuk menggali sesuatu yang lebih menarik. Senyuman terbentang di wajahnya saat dia memikirkan tentang betapa menyenangkannya itu nantinya.
"Aku harap kau tidak datang untuk menyesali keputusanmu," kata Murong Miaoxue sebelum menutup telepon, mengepalkan tinjunya dengan erat. Dia telah meningkat cukup banyak selama beberapa bulan terakhir, setidaknya, sejauh itu tidak akan terlalu sulit jika dia harus menghadapi gadis iblis.
Hanya, setiap kali dia mengingat hari itu, wajah acuh tak acuh Gu Xiqiao dan tekanan mengerikan pada dirinya, dan dikunci di ruang kosong, menggigil menembak tulang punggungnya.
Itu tidak cukup! Dia belum cukup kuat!
Tekad membara di mata Murong Miaoxue, dan setelah minum segelas air dan istirahat sejenak, dia memasuki menara pelatihan lagi.
Tidak jauh dari situ, Jiang Tong memandang Murong Miaoxue dengan tenang, pikirannya dalam. Gadis di sampingnya mau tidak mau berkomentar, "Murong Miaoxue telah memasuki menara siang dan malam, tapi dia masih tidak bisa mencapai levelmu, Tong Tong. Aku tidak tahu dari mana dia berpikir bahwa dia bisa dibandingkan denganmu!"
Bibir Jiang Tong melengkung mendengar kata-kata itu. "Lupakan tentang dia, ayo masuk."
Dia hanya memikirkan Jiang Shuxuan sebagai tujuannya saat ini, segala sesuatu yang lain tidak penting di matanya.
***
Keesokan harinya, Peng Zijie masuk ke ruang tamu penjara, menatap Peng Zixian tanpa emosi di matanya.
Peng Zixian menekan dirinya ke kaca, dengan tatapan putus asa pada Peng Zijie saat dia berteriak. "Kakak, Kakak, keluarkan aku dari sini, ya? Ini bukan tempat untuk manusia, lihat, lihat tanganku! "
Peng Zixian mengangkat tangannya yang berlumuran darah untuk menunjukkan padanya, dan sepertinya hanya dalam satu malam, dia telah menjadi tua beberapa tahun, dan dia merasa sangat babak belur dan kelelahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...