Bab 109: Pertumbuhan
.
.
.Gu Xiqiao tinggal di Yin Manor selama dua hari setelah dia kembali ke kota N, di mana Tang Yanling praktis mengisinya dengan tonik dan makanan sehat setelah melihat bahwa dia menjadi lebih kurus.
“Qiao Qiao, lihat kaligrafiku.” Kakek Yin memanggil Gu Xiqiao sambil meletakkan kuasnya. Setelah lengannya sembuh, dia mulai mencoba banyak jalan kehidupan yang berbeda yang belum pernah dia coba sebelumnya, sangat mengejutkan anggota keluarga lainnya dalam prosesnya.
Gu Xiqiao menuangkan secangkir teh dan berjalan ke arahnya, melihat kata-kata yang dia tulis seperti yang dia lakukan. “Tulisan yang kuat dan berani, tetapi juga anggun pada saat yang sama. Kerja bagus, Kakek, kau tua tapi emas! "
Kakek Yin terkekeh, sebelum mendesah pelan. “Tua, aku benar-benar sudah tua. Aku mendengar Shaoyuan mengatakan bahwa kau cukup ahli dalam kaligrafi? Bagaimana jika kau menunjukkan sekantong tulang tua ini bagaimana cara melakukannya? "
Gu Xiqiao mengambil pena dan berpikir sejenak, sebelum menulis empat kata di kertas xuan.
‘花好月圆’ (Bunga Indah, Bulan Bulat)
Kata-kata ini tidak sekuat dan setebal yang ditulis oleh tetua itu tetapi seperti produk yang abadi, cair, dan bersemangat dengan gayanya sendiri, dan hanya dari sekilas mata Kakek Yin berbinar. Tulisan yang sangat bersemangat!
Ia terlahir sebagai anak petani, jadi ia sangat menghargai pendidikan generasi muda. Sedihnya, putranya tidak begitu pintar, sementara cucunya menggunakan kecerdasannya di tempat-tempat yang kurang memuaskan, jadi putri baptis yang diambil Tang Yanling ini sangat membuatnya senang. Gu Xiqiao cerdas, sopan, cantik, dan bahkan memiliki keterampilan kaligrafi yang hebat, mengapa dia tidak bisa menjadi cucu kandungnya?
Dengan kata lain, Kakek Yin sebenarnya memiliki cukup dendam atas hal ini.
"Benarkah? Akhir-akhir ini aku mengonsumsi begitu banyak tonik sehingga aku merasa obat itu memengaruhi kepalaku. " Gu Xiqiao merasa kata-katanya semakin jelek saat dia melihatnya. Dia pasti harus berlatih ketika dia masuk ke ruang virtual nanti.
Benar bahwa kerja keras adalah akar dari semua kesuksesan, dan dia tidak bisa berhenti bahkan sedetik pun. Apa pun hanya bisa ditumpuk setelah latihan berminggu-minggu dan berbulan-bulan, dan terus terang, dia tidak akan tahu apa yang akan dia lakukan jika dia kehilangan aktivitas sehari-harinya.
Kakek Yin menyadari bahwa gadis itu sebenarnya sangat tidak senang dengan tulisannya sendiri, jadi dia mencoba meyakinkannya, “Qiao Qiao, jangan terlalu kasar pada dirimu sendiri. Menulis sesuatu seperti ini di usiamu sudah merupakan pencapaian yang luar biasa. Meskipun tidak setingkat dengan para master itu, kau sudah berada jauh di depan semua orang di generasimu, dan yang kau butuhkan hanyalah waktu. "
"Aku mengerti." Gu Xiqiao mengangguk, mengetahui bahwa Kakek Yin mengkhawatirkannya, tetapi dia berbeda dari orang lain. Sebagai tuan rumah sistem, dia bisa memperpanjang satu hari menjadi satu tahun, dan seperti kata pepatah, dengan kekuatan besar datang tanggung jawab besar, jadi dia tidak bisa mendisiplinkan dirinya dengan baik sesuai standar kelompok usianya.
Melihat bahwa kata-katanya belum sampai ke benaknya, dia hanya menghela nafas, mengetahui bahwa anak ini telah melalui banyak hal meskipun dia hanya seorang gadis muda. Dia hanya ingin dia hidup dan menikmati kesengsaraan dan kebahagiaan yang sama dengan orang-orang seusianya, dan tidak membuat hari-harinya dipenuhi dengan stres.
Sambil berpikir demikian, dia menuliskan kata '及时 行乐' (¹carpe diem) di atas kertas. "Nak, aku tahu bahwa aku tidak akan bisa meyakinkanmu, tetapi kau harus ingat bahwa kau boleh membiarkan dirimu pergi dan kadang-kadang bermalas-malasan ketika kau lelah, kau mendapat dukungan dari ..." Kakek Yin menelan nama Jiang Shuxuan sebelum dia melanjutkan, "Keluarga Yin, jadi kau terkadang bisa berubah-ubah."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...