Bab 137: Satu Film, Satu Dewi
.
.
."Halo semuanya. Kita bertemu lagi." Gu Xiqiao melambai pada semua orang di lokasi syuting.
Apakah ada di antara pembaca yang tahu bagaimana rasanya disambut oleh kecantikan yang tak tertandingi? Semua orang linglung selama beberapa saat dan balas melambai padanya dengan bodoh sebelum mereka mendapati diri mereka sadar. Apakah mereka benar-benar bertingkah sebodoh itu ??
“Er Qiao!” Xiao Yun baru saja keluar dari ruang rias, dan dia langsung melihat gadis yang menjadi pusat perhatian. "Mengapa kau di sini?"
Setelah hening sejenak, semua orang di lokasi syuting kembali ke tugas mereka, orang-orang yang bertanggung jawab atas properti berlarian dengan sibuk sementara penata rias Li Yu menyentuh riasan di wajahnya saat dia bersiap untuk mengambil gambar lagi. Cheng Zhou melihat Gu Xiqiao dan ekspresinya menjadi cerah, membiarkan asisten sutradara memegang kamera untuk beberapa saat ketika dia berjalan.
Dia sangat percaya diri dengan kemampuan Li Yu, jadi dia tahu bahwa itu tidak akan menjadi masalah bahkan jika dia tidak ada di sana untuk memimpin.
"Nona Gu, apa kau sudah memikirkannya? " Dia bertanya pada Gu Xiqiao dengan sopan.
Gu Xiqiao balas menatapnya dengan tatapan jelas khasnya dan mengangguk. "Aku bisa mencoba, Direktur Cheng, tapi aku belum pernah berakting sebelumnya, jadi jika ternyata aku tidak bisa melakukannya, aku akan berhenti."
Akting bergantung pada bakat lahir sampai tingkat tertentu, dan jika dia sangat buruk dalam hal itu, dia tidak akan bisa berakting dengan baik bahkan jika dia memiliki tempat pelatihan di ruang virtual.
Cheng Zhou tersenyum cerah seolah-olah dia tidak mengatakan paruh kedua kalimat itu. Itu terlalu sulit untuk mencari aktris yang cocok untuk peran Putri Qixia, bagaimanapun, itulah mengapa dia memilih Jin Sitian di tempat pertama, meskipun dia tidak bisa berakting dengan baik untuk menyelamatkan hidupnya!
Menurut kepribadiannya, dia akan terus menyimpan dendam atas masalah ini jika dia tidak setuju, karena dia adalah gambaran cocok dari Putri Qixia yang ada dalam pikirannya.
Dia pasti paling cocok untuk karakter ini!
Bagaimanapun, Gu Xiqiao terlihat jauh lebih cocok untuk peran itu daripada Jin Sitian, dan bahkan jika dia juga tidak bisa berakting, penonton mungkin akan memiliki waktu yang lebih baik untuk menerima karakternya.
"Baiklah, pergilah dan kenakan kostummu, dan kita akan lihat bagaimana kelanjutannya, oke?" Cheng Zhou menyuruhnya pergi ke ruang rias, tetapi jauh di lubuk hatinya dia masih khawatir gadis itu mungkin memiliki akting yang lebih mengerikan daripada Jin Sitian.
Xiao Yun membawanya ke ruang rias. “Saudari Yu, tolong bantu dia merias wajah Putri Qixia.”
Sebagai tritagonist dari drama tersebut, dia sebenarnya memiliki adegan yang relatif kecil, jadi dia hanya memiliki dua kostum karakter — Satu set jubah resmi, dan satu set pakaian kasual.
- orang yang ketiga penting, setelah protagonis dan deuteragonis, dalam sebuah drama Yunani kuno.
Saudari Yu menatap Gu Xiqiao sejenak sebelum dia mengangguk sedikit, memberi isyarat agar dia duduk dan mulai merias wajah.
Sebagai penata rias, ia tahu persis bagaimana menonjolkan dan memamerkan ciri-ciri wajah seseorang, terutama berlian sekasar ini.
“Aku memberimu naskah Putri Qixia, lihatlah. Ingat, jangan panik. " Xiao Yun menyerahkan naskahnya kepada Gu Xiqiao, sebelum segera bergegas untuk syuting adegan berikutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...