Bab 138: Gejolak Di Weibo, Kau Lahir Untuk Berakting
.
.
.Cheng Zhou ingin memberikan dampak visual yang sangat mengejutkan kepada para penggemar ini.
Ketika 'Empire Under Siege' pertama kali merilis beberapa gambar pratinjau promosi mereka, Putri Qixia yang diperankan oleh Jin Sitian menerima kritik keras dari para penggemar novel aslinya. Karakter dalam 'Empire Under Siege' semuanya sangat hidup dan penuh kedalaman, praktis tidak ada antagonis di dalamnya, hanya karakter yang bersemangat dan intens, yang dengan sendirinya menjadi sorotan dari keseluruhan karya.
Selain dari pemeran utama pria yang paling banyak menarik penggemar, salah satu karakter wanita lainnya — Putri Qixia, juga luar biasa. Ketika penggemar novel pertama kali membaca tentang kematian Putri Qixia, kebanyakan dari mereka membayangkan menguliti penulis dan memotongnya dengan pisau karena pada awalnya dia tidak perlu mati.
Jadi begitu ada berita tentang bagaimana novel itu akan diubah menjadi drama, para penggemar novel sangat menantikannya. Kemudian ketika mereka melihat sutradara film itu adalah Cheng Zhou dan siapa pemeran utama pria itu, antisipasi mereka meningkat lagi.
Tapi kemudian, ada beberapa ketidakpercayaan besar ketika mereka mendengar bahwa Cheng Zhou telah menggunakan pendatang baru tanpa pengalaman akting sebelumnya untuk memainkan pemeran utama wanita kedua, dan pemeran utama wanita ketiga adalah seorang penghibur yang hanya dikenal karena wajahnya yang cantik dan tidak ada yang lain di industri hiburan.
Ketika foto promosinya keluar, pemeran utama wanita kedua memiliki kasih sayang yang tak tertahankan jauh di dalam sepasang matanya yang dingin, dan Xiao Yun benar-benar telah membuktikan kekuatannya dengannya. Para penggemar semua menjadi gila di Weibo, berteriak bahwa inilah 'Selir Zuo Qiuxiang' yang mereka cintai — wanita mandiri, kuat, dan tidak konvensional!
Tidak ada masalah atau kritik untuk pemilihan kru lainnya, kecuali Jin Sitian yang berperan sebagai Putri Qixia.
Sebagai kecantikan nomor satu dalam novel, ada banyak diskusi di antara para penggemar mengenai pemilihan aktris untuk Putri Qixia sebelum rilis daftar sebenarnya. Bahkan ada beberapa yang telah membuat jajak pendapat di Weibo, hanya pendapat semua orang yang berbeda, dan akhirnya satu orang menyimpulkan: Untuk wanita yang begitu menakjubkan, luar biasa, dan cantik, aku rasa tidak ada orang di lingkaran hiburan saat ini yang cocok. Mereka yang memiliki ketrampilan tidak memiliki penampilan, dan mereka yang hebat dalam penampilan tidak memiliki keterampilan. Mereka tidak bisa menunjukkan temperamen yang dimiliki Putri Qixia.
Komentar ini disukai oleh banyak orang. Benar, para selebritas saat ini, termasuk yang kelas satu, mengandalkan penampilan mereka untuk menghasilkan uang, dan bukan keterampilan akting mereka.
Jadi pada akhirnya, semua orang tidak terlalu terganggu dengan masalah Jin Sitian. Karena tidak ada yang bisa cocok dengan peran Putri Qixia, setidaknya mereka telah menemukan seseorang dengan wajah cantik yang enak dipandang.
Kemudian aktris berganti di tengah, dan ini membuat fans Jin Sitian marah. Mereka merasa idola mereka telah dianiaya, dan Jin Sitian sendiri belum mengupdate blognya selama beberapa hari. Berbagai pemikiran seperti 'Tian Tian telah ditindas oleh orang-orang di kru' berlama-lama di benak mereka.
Jadi sepanjang hari, ada banyak komentar di forum Weibo, semuanya berbicara tentang bagaimana mereka perlu mencari keadilan untuk idola mereka. Dan kemudian sebuah postingan muncul di halaman Weibo resmi kru.
Kru 'Empire Under Siege': aku rasa kita telah menemukan Putri Qixia @ For A Millennium [gambar] [gambar] yang sempurna
Gambar pertama menunjukkan seorang wanita berbaju putri merah, wajahnya secantik lukisa, penampilan cantik, lengkungan alis yang anggun. Dia mendongak sedikit, menampakkan sepasang mata obsidian yang berkilauan, jernih dan terang. Itu membuat semua orang yang melihat foto itu tersengal-sengal.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...