Tidak lama kemudian, orang-orang buas itu membuka pintu dan masuk ke dalam ruangan, dan bersama mereka sebuah cahaya kuning redup.
"Ayo, bangunkan keduanya! Akan sangat membosankan jika kita bermain dengan mereka saat mereka tidur! " Orang yang berada tepat di garis depan adalah seorang pria dengan otot menonjol dan tato yang memegang kamera di tangannya, dan saat dia melihat ke dua gadis di lantai, tatapannya menjadi semakin penuh nafsu.
Xiao Yun membuka matanya perlahan, matanya terbiasa dengan cahaya redup sebelum mencicit karena terkejut melihat pemandangan di depannya. Kemudian, dia perlahan-lahan merangkak di depan Gu Xiqiao dengan protektif, memelototi pria itu sekeras yang dia bisa, tetapi tubuhnya yang menggigil mengkhianati ketakutannya.
Lensa kamera diarahkan ke kedua gadis itu, dan Gu Xiqiao perlahan membuka matanya juga, melihat sekeliling dan melihat sebatang kayu busuk di sebelah mereka.
"Bos, biarkan aku yang melakukannya! Aku akan merekam videonya! " Salah satu pria masuk dari luar dan menyambar kamera, mengarahkannya ke kedua gadis itu. Saat dia melihat kedua sosok itu melalui kamera, napasnya mulai menjadi tidak menentu.
"A-aku tahu aku adalah tujuanmu, tapi dia tidak ada hubungannya dengan ini, jadi biarkan dia pergi ... Kumohon." Xiao Yun tahu apa yang terjadi dan mencoba menenangkan dirinya sebanyak yang dia bisa. Gu Xiqiao sekarang juga ada di tangan mereka, jadi dia tidak bisa membuat mereka marah! "Jika kalian membutuhkan uang, aku bisa meminta seseorang untuk mengirimkannya kepada kalian sekarang, dan kita bahkan tidak akan mengajukan tuntutan lebih lanjut terhadap kalian, janji!"
Orang-orang ini semua tampak sangat galak dan semuanya memiliki tato, dan Xiao Yun segera mulai mencurigai pamannya yang selalu berbuat jahat.
Menghancurkan seorang gadis dengan cara seperti itu sudah lebih buruk dari sampah!
Pria botak itu mencibir, sebelum meraih dan menarik dagunya dengan kasar dengan jari-jari kapalan, sebelum tatapan tajamnya beralih ke Gu Xiqiao, menatap ke bawah ke arah kakinya yang seperti sebuah karya seni.
"Kami tidak butuh uang," katanya, sebelum mendorongnya pergi dan berjalan ke arah Gu Xiqiao perlahan, menatap matanya yang jernih dengan terpesona dan mengulurkan tangan, seolah dia ingin menyentuhnya.
Tepat pada saat itu, Gu Xiqiao tiba-tiba bergerak. Dia meraih potongan kayu itu dan mengayunkannya sekuat yang dia bisa ke arah titik lemah yang dia bidik sebelumnya!
Total ada tujuh pria kekar di ruangan itu, dan mereka semua tidak tampak seperti orang baik, dan pria botak di depannya tampaknya sangat kuat.
Gu Xiqiao telah mempertimbangkan kemungkinan dia menang melawan mereka, dan saat dia berada di level pertama seni bela diri kuno, hal-hal sudah melampaui ekspektasinya - Ini bukan preman biasa yang bisa dia kalahkan sambil melindungi Xiao Yun sekaligus!
Sekarang Xiao Yun ada di sini, dia perlu mengulur waktu untuk melarikan diri sebelum dia bisa berurusan dengan mereka!
Saat para preman itu tercengang karena terkejut, mereka berdua berlari keluar secepat yang mereka bisa, dan Gu Xiqiao menyerahkan Xiao Yun kunci van yang diparkir di luar yang telah direnggutnya dan membawa Xiao Yun ke arah mobil, tapi yang terakhir tidak mau pergi. "Ayo pergi bersama!"
"Xiao Yun, dengar, ini serangan yang ditujukan padaku, oke? Aku bisa mengatasi ini! " Melihat Xiao Yun tidak mengalah, dia mengatupkan giginya dan melanjutkan tanpa benar-benar menyadarinya, "Apa kau tidak melihat? Kau sedang menjadi beban! "
Xiao Yun memejamkan mata dan menghela nafas, tahu bahwa itu adalah kebenaran bahwa dia akan menyeret yang lain ke bawah.
"Ini Gu Xijin, kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...