penelitian, Xienna akhirnya menemukan petunjuk yang ia cari. Simbol kuno itu mengarah pada sebuah gua tersembunyi di dalam hutan belantara yang lebat. Dengan membawa perlengkapan seadanya, Xienna memulai petualangannya.
Perjalanan menuju gua itu penuh dengan rintangan. Hutan yang gelap dan sunyi membuat bulu kuduknya berdiri. Namun, tekadnya untuk mengungkap rahasia masa lalunya membuatnya terus berjalan. Setelah melewati berbagai rintangan, Xienna akhirnya menemukan mulut gua yang tersembunyi di balik semak belukar.
Dengan hati-hati, Xienna memasuki gua. Udara di dalam gua sangat lembab dan berbau tanah. Obor yang ia bawa menerangi dinding-dinding gua yang dipenuhi dengan lukisan-lukisan kuno. Setelah berjalan cukup jauh, Xienna menemukan sebuah ruangan besar. Di tengah ruangan itu, terdapat sebuah sarkofagus kuno yang terbuat dari batu marmer.
Dengan tangan gemetar, Xienna membuka penutup sarkofagus itu. Di dalamnya, terbaring sebuah kalung perak yang indah. Batu permata berwarna merah darah yang menghiasi kalung itu memancarkan cahaya redup. Xienna yakin bahwa kalung itu adalah milik Ivory.
Saat menyentuh kalung itu, Xienna merasakan sensasi yang aneh. Tubuhnya bergetar hebat dan kepalanya terasa pusing. Ingatan-ingatan yang selama ini terkubur dalam alam bawah sadarnya mulai mengalir deras. Ia melihat dirinya sebagai Ivory, seorang putri kerajaan yang cantik dan anggun. Ia melihat bagaimana ia bertemu dengan Xyon, seorang kaisar vampir yang kemudian menjadi kekasihnya.
Ingatan paling menyakitkan adalah saat ia harus mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Duke Scelus. Ia ingat bagaimana rasa sakit menusuk hatinya saat pedang musuh menembus tubuhnya. Namun, ia juga ingat betapa bahagianya ia karena telah menyelamatkan orang yang dicintainya.
Setelah mengalami pengalaman spiritual yang luar biasa itu, Xienna merasa lebih utuh. Ia akhirnya memahami mengapa ia selalu merasa terhubung dengan masa lalu. Ia adalah reinkarnasi dari Ivory, dan kalung perak itu adalah bukti dari kehidupan sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsesi sang vampir
RomancePertemuan Takdir yang Gelap Dalam keheningan malam yang mencekam, istana Kekaisaran Veliau dipenuhi dengan cahaya lilin dan tawa merdu para tamu undangan. Di tengah keramaian itu, seorang gadis kecil berambut pirang keemasan dan mata sebening rubi...