Keesokan harinya, Excellence high school bergejolak dengan gosip terbaru. Berita tentang CEO misterius Wintergale Corp yang mengumumkan hubungangannya dengan seorang siswi menyebar seperti api.
"Kalian sudah dengar?" seorang siswi memekik di koridor. "Aaron Wintergale punya kekasih! Dan dia bersekolah di sini!"
"Benarkah?" yang lain menimpali antusias. "Siapa gadis beruntung itu?"
"Tidak ada yang tahu," jawab yang lain. "Tapi katanya dia mengumumkannya di acara pembukaan cabang baru perusahaannya semalam."
Koridor-koridor dipenuhi bisikan dan spekulasi. Para siswi berkumpul dalam kelompok-kelompok kecil, membahas topik hangat ini.
"Ah, andai aku yang menjadi kekasihnya," Sarah, salah satu siswi populer, berangan-angan. "Bayangkan, CEO termuda dan terkaya di kota ini..."
"Dan jangan lupa," temannya menambahkan, "katanya dia sangat tampan di balik topeng itu."
Xienna berjalan melewati mereka dengan kepala tertunduk, mencoba tidak menarik perhatian.
"Oh, lihat siapa yang lewat," Sarah menyeringai. "Si 'simpanan' kita. Masih sibuk menjual diri pada pria tua?"
Tawa mengejek memenuhi koridor. Xienna mempercepat langkahnya, pipinya memerah menahan malu.
Di dalam kelas, pembicaraan masih berkisar tentang topik yang sama.
"Katanya gadis itu masih tujuh belas tahun," seseorang berbisik.
"Wow, beruntung sekali dia..."
"Tapi kenapa tidak ada yang tahu siapa dia?"
Nathan duduk di kursinya, tampak tidak tertarik dengan gosip ini. Matanya tertuju pada Xienna yang baru masuk kelas.
"Xienna," panggilnya pelan. "Kau... baik-baik saja?"
Xienna mengangguk lemah, diam-diam bersyukur karena tidak ada yang menghubungkan dirinya dengan berita tentang Aaron. Setidaknya untuk saat ini, dia tidak perlu menjelaskan apapun pada Nathan.
"Tentang rumor yang kemarin..." Nathan mencoba memulai.
"Aku tidak apa-apa," Xienna memotong cepat, mengeluarkan bukunya. "Sungguh."
Di kursi rodanya, Vincent mengamati dari pintu kelas. Seringai tipis tersembunyi di balik ekspresi lemahnya.
'Ah, betapa lucunya,' V membatin. 'Mereka membicarakan kekasih Aaron Winterglade, tanpa tahu dia duduk tepat di hadapan mereka.'
"Tapi tetap saja," suara Sarah kembali terdengar dari luar kelas, "pasti gadis itu tidak lebih dari pemburu harta. Maksudku, pria setampan dan sekaya Aaron Wintergale..."
"Mungkin dia menggunakan... cara-cara tertentu," temannya tertawa mengejek.
Xienna mencengkeram pensilnya erat, menahan air mata. Ironis sekali, mereka menghinanya sebagai 'simpanan', sambil memuja-muja kekasih Aaron yang tidak lain adalah dirinya sendiri.
"Xienna," Nathan memanggil lagi, khawatir melihat tangan sahabatnya yang gemetar.
"Aku baik-baik saja," Xienna mengulang, lebih untuk meyakinkan dirinya sendiri.
Ponselnya bergetar - pesan dari Aaron:
"Menikmati pertunjukannya, sayang? Lucu sekali melihat mereka menghinamu di satu sisi, tapi memujamu di sisi lain tanpa mereka sadari. -A"
Xienna menutup ponselnya cepat, tapi sempat melihat pesan berikutnya:
"Jangan khawatir. 'Vincent' akan selalu ada untuk menghiburmu. ;) -A"
Dia tidak mengerti maksud pesan terakhir itu. Tidak tahu bahwa sosok yang duduk di kursi roda di depan kelasnya, menatapnya dengan tatapan 'prihatin', adalah orang yang sama yang mengirim pesan itu.
'Ya,' V tersenyum dalam hati. 'Biarkan mereka tenggelam dalam gosip mereka sendiri. Semakin ramai, semakin menarik permainan ini.'
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsesi sang vampir
RomansaPertemuan Takdir yang Gelap Dalam keheningan malam yang mencekam, istana Kekaisaran Veliau dipenuhi dengan cahaya lilin dan tawa merdu para tamu undangan. Di tengah keramaian itu, seorang gadis kecil berambut pirang keemasan dan mata sebening rubi...