Malam itu, di ruangan pribadinya, V/Aaron memainkan perannya dengan sempurna. Sebagai Shadows_Whisper, dia mengirim pesan pada GoldenPhoenix di forum fisika:"Teorimu tentang relativitas quantum hari ini sangat brilian. Dunia ini terlalu sempit untuk memahami kejeniusanmu."
Xienna yang masih terisak di kamarnya, menemukan sedikit penghiburan dalam pesan itu. Jari-jarinya yang gemetar membalas:
"Terima kasih. Hari ini... bukan hari yang baik bagiku."
V tersenyum, membuka tab lain di laptopnya - akun media sosial para wartawan yang tadi memotret kejadian di mall. Dengan beberapa klik dan transfer dana misterius, foto-foto Xienna yang tersungkur mulai bermunculan di berbagai media online.
"Breaking News: Gadis Culun Menghalangi Jalan CEO Tampan Aaron Wintergale!"
"Moment Memalukan: Lihat Apa yang Terjadi Ketika Kutu Buku Bertemu Pangeran Es!"Komentar-komentar kejam mulai membanjir:
"HAHAHA! Lihat rambutnya yang berantakan itu!"
"Pantas saja Aaron mengabaikannya. Siapa yang mau peduli dengan gadis seperti itu?"
"OMG! Dia sekolah di International High School of Excellence kan? Bagaimana bisa sekolah elite punya murid seperti ini?"V/Aaron beralih ke akun Shadows_Whisper:
"Terkadang, kita harus jatuh untuk bisa bangkit lebih kuat. Kau lebih berharga dari yang mereka tahu."Keesokan paginya, Xienna melangkah memasuki sekolah dengan kepala tertunduk. Namun, ada yang berbeda. Bisik-bisik dan tawa mengikuti setiap langkahnya.
"Hei, lihat! Itu dia si 'Penghalang CEO'!"
"Ya ampun, fotomu di media sosial benar-benar memalukan!"
"Kasihan Aaron-sama harus bertemu makhluk sepertimu!"Xienna mengangkat kepalanya, bingung. "F-foto apa?"
Isabella dan gengnya menghampiri dengan senyum kejam. "Oh? Kau belum tahu?" Isabella mengeluarkan ponselnya, menunjukkan artikel dan foto yang telah viral. "Kau sudah jadi selebriti sekarang! Selebriti memalukan!"
Air mata mulai menggenang di mata Xienna. Dia berlari ke toilet, mengunci diri di salah satu bilik. Tangannya gemetar membuka ponselnya, dan disana - seluruh media sosial dipenuhi fotonya. Tawa, ejekan, hinaan...
Di kantornya, V/Aaron mengamati semuanya melalui CCTV sekolah yang telah dia hack. "Sempurna," bisiknya, jemarinya menari di atas keyboard, mengirim pesan sebagai Shadows_Whisper:
"Mereka menertawakanmu karena tidak mengerti cahaya yang kau miliki. Biarkan mereka tertawa. Suatu hari, tawa itu akan berubah menjadi kekaguman."
Alex, yang diam-diam mengawasi dari kejauhan, menerima pesan dari V:
"Jangan mendekatinya hari ini. Biarkan dia merasakan kesendirian ini sepenuhnya."V/Aaron tersenyum puas melihat air mata Xienna. Setiap tetes kesedihan gadis itu adalah bagian dari rencananya yang lebih besar.
"Sedikit lagi," bisiknya, memandangi foto-foto Xienna di dindingnya. "Saat kau mencapai titik terendahmu, disitulah aku akan muncul sebagai penyelamatmu. Dan kau tidak akan pernah tahu bahwa orang yang membuatmu jatuh... adalah orang yang sama yang mengulurkan tangan untuk membantumu bangkit."
Di toilet sekolah, Xienna terisak menatap ponselnya. Satu notifikasi muncul - pesan dari Shadows_Whisper. Satu-satunya orang yang memahaminya, tanpa tahu bahwa dibalik nama itu adalah pria yang sama yang telah memulai semua penderitaan ini.
Di tengah isak tangisnya, Xienna membaca pesan Shadows_Whisper berulang kali. Ada sesuatu yang menenangkan dari kata-katanya, seolah dia benar-benar memahami jiwa Xienna.
"Aku... aku tidak tahu harus bagaimana lagi," Xienna membalas pesannya dengan tangan gemetar.
Di kantornya, V/Aaron tersenyum membaca pesan itu. Dia membuka laci mejanya, mengeluarkan sebuah kotak beludru hitam berisi kalung safir biru. "Sebentar lagi, sayangku. Sebentar lagi kau akan menerima hadiah pertamamu."
Sementara itu, di lorong sekolah...
"Hei, kutu buku!" Isabella dan gengnya menghadang Xienna yang baru keluar dari toilet. "Bagaimana rasanya jadi terkenal? Semua orang membicarakanmu lho!"
Rachel menambahkan dengan tawa kejam, "Bahkan fans club Aaron-sama membencimu sekarang. Mereka bilang kau tidak pantas bahkan untuk tersungkur di kakinya!"
"Haruskah kita buat dia lebih 'terkenal' lagi?" Chloe mengeluarkan ponselnya, bersiap merekam.
Tapi sebelum mereka bisa berbuat lebih jauh, sebuah suara menginterupsi.
"Mr. Laurent di telepon. Dia ingin bicara denganmu, Xienna."
Alex berdiri di ujung lorong, mengulurkan ponsel. Wajahnya datar, tapi ada kilat kekhawatiran di matanya.
Xienna menerima telepon itu dengan tangan gemetar. "H-halo, Ayah?"
"Aku baru saja melihat beritamu." Suara Mr. Laurent dingin dan kecewa. "Kau mempermalukan nama keluarga kita. Pulang sekolah nanti, temui aku di kantor."
Telepon ditutup, meninggalkan Xienna dengan air mata baru.
Di kantornya, V/Aaron tersenyum puas. Tentu saja, dialah yang menelepon Mr. Laurent sebelumnya, memberitahu tentang "insiden memalukan" putrinya.
"Maafkan aku, Xienna," bisiknya pada foto gadis itu. "Tapi kau harus kehilangan semuanya dulu sebelum aku bisa memberikanmu dunia."
Dia membuka laptopnya, mengetik pesan baru sebagai Shadows_Whisper:
"Terkadang, mereka yang paling dekat dengan kita adalah yang paling tidak memahami kita. Tapi ingatlah, ada seseorang yang melihatmu apa adanya."Isabella dan gengnya akhirnya pergi, puas dengan air mata baru yang mereka torehkan. Alex menatap Xienna sejenak sebelum juga menghilang ke kelasnya, mengikuti perintah V untuk membiarkan gadis itu sendiri.
Di toilet, Xienna membaca pesan terakhir Shadows_Whisper. Tanpa dia sadari, orang yang membuatnya menangis dan orang yang menghiburnya adalah sosok yang sama - pria yang kini tersenyum di balik jendela kantornya, mengamati dunia yang dia kendalikan dengan sempurna.
"Satu langkah lagi," V/Aaron berbisik, matanya yang merah berkilat berbahaya. "Dan semua kepingan akan jatuh ke tempatnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsesi sang vampir
RomancePertemuan Takdir yang Gelap Dalam keheningan malam yang mencekam, istana Kekaisaran Veliau dipenuhi dengan cahaya lilin dan tawa merdu para tamu undangan. Di tengah keramaian itu, seorang gadis kecil berambut pirang keemasan dan mata sebening rubi...