Koridor Excellence High School mulai lengang saat Vincent mendorong kursi rodanya menghampiri Xienna yang duduk sendirian di kelas.
"Kau tampak murung," Vincent berkata lembut, memasang ekspresi prihatin yang sempurna. "Apa ini karena rumor-rumor itu?"
Xienna mengangkat wajahnya, menatap Vincent yang terlihat semakin pucat dan lemah. Rasa bersalah menyergapnya - di sini dia, tenggelam dalam masalahnya sendiri, sementara temannya sedang berjuang melawan penyakit mematikan.
"Aku tidak apa-apa," Xienna mencoba tersenyum. "Bagaimana kondisimu? Kau terlihat sangat lelah..."
Vincent tersenyum lemah, tangannya yang pucat bergetar saat menyentuh bahu Xienna. "Jangan mengalihkan pembicaraan. Aku mungkin sakit, tapi aku masih bisa melihat kalau kau sedang terluka."
"Vincent..."
"Dengar," Vincent menarik napas dalam, seolah berbicara membuatnya kehabisan tenaga. "Apapun yang terjadi, jangan biarkan kata-kata mereka menghancurkanmu. Kau lebih kuat dari yang mereka kira."
Air mata menggenang di mata Xienna. Betapa ironisnya - dia mendapat kata-kata penghiburan dari orang yang sama yang menyebabkan semua penderitaannya, meski dia tidak menyadarinya.
Bel pulang berbunyi nyaring. Xienna menghapus air matanya cepat, membereskan bukunya.
"Terima kasih, Vincent," dia tersenyum tulus. "Kau... teman yang baik."
V menahan seringainya, menikmati betapa mudahnya mempermainkan emosi gadis ini.
Di luar gerbang, sekelompok siswi mengendap-endap mengikuti Xienna. Jessica memimpin di depan, matanya berkilat penasaran.
"Lihat!" Sarah berbisik keras. "Mobil hitam mewah itu..."
Sebuah Rolls-Royce Phantom hitam berhenti di depan gerbang. Kacanya yang gelap membuat mereka tidak bisa melihat ke dalam.
Xienna melangkah ragu mendekati mobil itu. Pintu belakang terbuka otomatis.
"Masuk," suara dalam terdengar dari dalam.
Para siswi menahan napas saat melihat sosok bertopeng perak duduk di kursi belakang. Aaron Wintergale!
"Oh. My. God." Jessica terkesiap. "Jadi rumor itu benar? Xienna dan..."
Mereka mengawasi Xienna masuk ke mobil dengan gugup. Pintu menutup, dan mobil mewah itu meluncur pergi.
"Ini akan jadi berita besar," Sarah menyeringai. "Sangat besar."
Di dalam mobil, Aaron menatap Xienna yang duduk kaku di sampingnya.
"Bagaimana sekolahmu?" tanyanya dengan nada mengejek. "Kulihat ada beberapa... penguntit kecil tadi."
"Me-mereka..."
"Sssh," Aaron menarik pinggang Xienna mendekat. "Biarkan saja. Semakin banyak yang melihat, semakin menarik permainan ini."
Mobil melaju menuju sebuah villa mewah di pinggiran kota. Taman-taman tertata rapi, air mancur kristal berkilau di bawah sinar matahari sore.
"Villa keluarga Morrison," Aaron menjelaskan. "Salah satu... investasi terbaru Wintergale Corp."
Xienna bisa merasakan nada kepuasan dalam suaranya. Berapa banyak lagi orang yang telah dia kendalikan dengan uangnya?
"Dengar baik-baik," Aaron berbisik di telinga Xienna saat mobil mendekati villa. "Malam ini adalah pesta perayaan kesuksesan investasi mereka. Dan kau..." jemarinya mengusap pinggang Xienna, "harus memainkan peranmu dengan sempurna."
"A-apa yang harus kulakukan?"
"Sederhana," Aaron tersenyum di balik topengnya. "Jadilah kekasih yang manis dan penurut. Tersenyum saat perlu. Tertawa saat seharusnya. Dan yang terpenting..." dia mendekatkan wajahnya, "buat mereka percaya bahwa kau sangat mencintaiku."
Xienna menggigil mendengar kata-kata itu. Tapi dia tahu - dia tidak punya pilihan.
Mobil berhenti di depan villa. Seorang pelayan membukakan pintu.
"Siap?" Aaron mengulurkan tangannya.
Xienna mengangguk lemah, menyambut uluran tangan itu. Permainan baru akan dimulai, dan dia hanya bisa berharap bisa bertahan menghadapinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsesi sang vampir
RomancePertemuan Takdir yang Gelap Dalam keheningan malam yang mencekam, istana Kekaisaran Veliau dipenuhi dengan cahaya lilin dan tawa merdu para tamu undangan. Di tengah keramaian itu, seorang gadis kecil berambut pirang keemasan dan mata sebening rubi...