522: Revenge Companion (1)

59 15 0
                                    

.

「Rekan Pembalasan」

»–R–I–M–«

“Jadi… Apa yang terjadi setelah itu?”

“Yah, aku tidak begitu ingat. Itu terjadi lama sekali, tapi aku mulai mengingat beberapa detail saat kita berbicara. Setelah itu… Aku berkeliaran di sekitar area itu sebentar dan ditemukan anggota oleh Guild Blue. Saat itu, oleh tim penyerang… maksudku…”

“Apa saat itu juga ada tim penyerang?”

“Ya, entah kau ingat atau tidak, tapi tim itu dipimpin oleh pria bernama Jung Jinho…”

“Oh, maksudmu pembunuh gila itu?”

“Ya, sepertinya beberapa orang, termasuk Lee Kichul dan Jung Jinho, membentuk grup khusus untuk menyelesaikan tutorial dungeon. Tentu saja, tidak melalui metode standar. Kemudian terungkap jika mereka mengambil beberapa orang bersembunyi menjadi kambing hitam. Ini tidak akan terjadi lagi, tapi… Faktanya, Jung Jinho tidak pernah masuk ke guild, dia bekerja secara mandiri. Sebagai pemimpin dari brigade pembunuh yang terkenal, dia menyebabkan banyak dampak negatif pada kekaisaran. Tapi, aku ingat dia menemui akhir yang menyedihkan.”

“Jadi…”

“Jadi itu sebabnya saat aku turun ke ruang tutorial dungeon, kupikir aku harus menghabisinya. Karena itu aku ingin pergi ke sana bersamanya. Akibatnya, kau dilukai Yoo Seokwoo. Tapi, kalau kita tidak menghabisi Jung Jinho di dungeon, dia akan menyebabkan lebih banyak kerusakan. Karena pada dasarnya dia terlahir untuk menjadi psikopat.”

“Aku agak penasaran bagaimana orang seperti itu bisa mati. Jadi, apa yang terjadi di garis waktu pertama?”

“Dia dikhianati.”

“Apa?”

“Dia dikhianati rekan-rekannya, dijebak, dan mati dengan cara yang menyedihkan. Guild di Lindel yang membunuhnya, tapi mungkin pria dan wanita bertopeng yang mengatur situasinya. Sebagai tambahan, Summoner Iblis Jin Qing… juga anggota brigade pembunuh. Aku tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, tapi mungkin itu karena perebutan kekuasaan di dalam grup. Kurasa bahkan penjahat terkenal seperti Jung Jinho juga hanya boneka bagi Summoner Iblis.”

“Sulit untuk dimengerti karena aku mendengar banyak cerita sekaligus. Jin Qing, dia…”

“Ya, dia juga salah satu manusia terburuk di dunia… Tidak, kupikir sebaliknya kita bahas itu nanti. Karena Jin Qing baru menampakkan diri setelah kematian Jung Jinho yang menyedihkan… lagian, Pembunuh Berantai Jung Jinho mati setelah terkena ratusan anak panah. Dia menjerit, menangis darah, tersenyum ke langit, dan akhirnya mati. Sungguh mengerikan melihatnya.”

‘Sial, bajingan ini mendadak berbicara tentang dirinya sendiri kemudian sekejap berubah membahas Jin Qing, meski dia mengatakan pada sendiri kalau Jin Qing akan dibahas nanti di akhir.’

“Maafkan aku. Aku tidak pandai berbicara, rasanya aku menyambar ke mana-mana.”

“Tidak, aku sama sekali tidak kesulitan memahaminya.”

Sebenarnya, itu cerita yang menarik.

Meski aku tahu jika ada hubungan yang dalam antara Summoner Iblis Jin Qing dan Psikopat Gila Jung Jinho melalui Yuno Kasugano, aku tidak tahu kalau Jin Qing-lah yang pada akhirnya mengkhianati Jinho.

Dia benar-benar terlihat seperti penjahat yang membuat umat manusia terkutuk di garis waktu pertama.

Siapa lagi yang bisa menjadi sampah berdarah dingin yang tidak mempercayai siapa pun dan akan mengorbankan rekan-rekannya dalam sekejap?

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang