.
「Menuju Akhir」
»-R-I-M-«
.
'Ah, sial... Kepalaku sakit sekali, sungguh.'
Aku sudah menduga ini tidak akan mudah, tapi aku harus mengakui jika kesulitannya lebih besar daripada dugaanku.
'Wow. Sial...'
Aku benar-benar tidak mampu peduli dengan hal lain. Dalam situasi di mana aku bisa mengatakan bahwa aku hanya bisa mengikuti gerakan Kim Hyunsung ini, bahkan Park Deokgu yang berbicara di sampingku merasa bingung.
"Apa itu tadi Hyunsung?"
'Apa kau tidak lihat? Brengsek. Itu Kim Hyunsung.'
"Kapan dia sampai di sini... Sudah kubilang aku tidak bisa melihat batasnya! Bukankah aku pernah mengatakan ini? Saat kalian berdua bersama, kalian tak terkalahkan."
'Ya, aku mengerti, jadi diamlah sedikit.'
"Wah..."
"Astaga! Diam!"
"Ah... Oke..."
- Apa?
"Bukan apa-apa."
Bahkan saat waktuku diambil oleh bajingan babi untuk sesaat, medan perang tidak berhenti berubah.
'Sial, kupikir itu akan berhasil.'
Bukan hanya aku mendapatkan teleskop Elune, tapi ada juga peningkatan dalam statistik intelligence-ku.
Tapi, sepertinya aku sombong. Bukankah konyol melewatkan Kim Hyunsung saat memandu Raphael?
Itu aku, bukan Kim Hyunsung, yang tidak siap. Mobil yang mengalami beberapa peningkatan tidak cukup untuk ditangani oleh pilot bernama Lee Kiyoung.
Tentu saja, aku beralasan.
Ada lebih banyak ruang untuk dijelajahi. Kim Hyunsung, yang memiliki sayap hitam besar, tidak lagi dibatasi oleh ruang.
Itu berarti bukan hanya tanah yang bisa digunakan Kim Hyunsung sebagai medan perang. Seluruh langit tidak berbeda dengan wilayah Kim Hyunsung.
Dengan kata lain, aku harus menutupi bagian depan dan belakang pria itu serta bagian atas dan bawah.
Serangan bisa jatuh dari atas, atau panah bisa muncul dari bawah, jadi aku merasa bahwa aku mengunci pandangan.
'Sial. Sial. Sial. Benar, sial. Itu alasan. Itu hanya alasan.'
Alasan kenapa kau tidak bisa menggunakan 100% potensinya itu karena ketidakmampuanku sendiri.
Aku berani bertaruh Kim Hyunsung bisa bergerak lebih cepat dan menetralisir musuh dengan lebih efisien.
Sampai sekarang, kupikir aku menarik segalanya darinya, tapi saat itu, aku tahu bukan itu masalahnya.
- Apa kau baik-baik saja?
'Apa kau baik-baik saja...?'
Dia mampu berbicara. Dia bahkan punya waktu untuk mengkhawatirkan orang lain dengan santai? Apa dia punya cukup waktu untuk melihat apa yang terjadi denganku?
Hanya butuh beberapa detik baginya untuk berhenti, tapi dia tidak bisa tidak menyadari konsekuensi dari detik-detik itu dan betapa pentingnya detik-detik itu.
Bukankah sudah jelas? Aku berani bertaruh dia pasti mengira dia bisa mengisi penundaan dengan kemampuan pribadinya.
Tidak heran, Kim Hyunsung semakin cepat, seolah dia mengatakan kalau dia masih bisa melakukan lebih banyak. Dia bahkan menunjukkan wajah tidak nyaman.