610. Holy Sword Coin (1)

34 8 0
                                    

.

「Koin Pedang Suci」

»–R–I–M–«

Inti dari versi Garden of Terror ternyata adalah tipe tanaman.

Ini dirancang untuk memanipulasi bunga dan batang besar. Itu juga bisa menyerang menggunakan tanah dan memiliki atribut dengan kapasitas mana yang besar karena pengaruh Pohon Dunia.

Wajar kalau aku bekerja keras pada eksterior dan interiornya.

Inti dan sebagian besar tubuh digabungkan dengan katalis yang sama, dan katalis cair sekali lagi dimurnikan untuk menciptakan kulit luar yang bagus.

Karena itu aku tidak bisa mentransplantasikan atribut sisik dan kulit Salit yang kuat, tapi aku tidak terlalu peduli karena itu dikembangkan untuk menjadi barisan belakang.

Aku merancang tubuh beberapa kali lebih hati-hati daripada membangun nukleus dan mulai mencangkok katalis Garden of Terror dan katalis Dryad yang umum di Barat.

Setelah beberapa waktu berlalu, bahkan Jung Hayan bergabung dengan kami. Sebenarnya, dia melakukan sesuatu yang lebih penting, tapi karena aku adalah orang yang mempelopori proyek ini, mau tidak mau aku menjadi sedikit serakah dan berinvestasi lebih banyak di dalamnya.

Jika Jung Hayan belum menghabiskan kuota hariannya, mungkin aku tidak akan memikirkan itu.

Perannya adalah mengisi lingkaran sihir pada inti dan organ internal. Ini diperlukan untuk memanfaatkan inti dengan mana yang kuat secara efisien.

Di area seperti itu, Jung Hayan sepuluh kali lebih kompeten dariku.

Bahkan tanganku gemetar pada pekerjaan yang membutuhkan banyak detail, tapi Jung Hayan melakukan pekerjaannya dengan tenang.

Chimera Coin mencapai batas harga yang lebih tinggi dari harapanku, jadi aku memutuskan jika tidak masalah menginvestasikan sedikit lebih banyak waktu di dalamnya.

Kegagalan konyol berkelanjutan kandidat holy warrior juga salah satu faktor yang layak diperhatikan.

Sementara itu, Benignore rutin memberiku info terbaru tentang penggunaan divinity-nya dan apa yang terjadi di atas.

Aku ingin itu menjadi berita bahagia, tapi tentu saja tidak.

‘Sialan… Maksudku, kenapa banyak sekali yang dihabiskan di dimensi lain? Itu gila… Bukankah dia harusnya menyimpan divinity-nya sedikit?’

Sejak pulih dari kebangkrutan, jumlah pengeluaran yang dia lakukan sudah cukup untuk membuat rahangku jatuh.

Rincian yang tepat dari penggunaan divinity telah diungkapkan.

Tapi, itu bahkan belum semuanya. jadi hanya sebagian yang telah dikirim padaku.

[Quest paksa tingkat common telah diaktifkan.]

Itu– Ada banyak tempat yang butuh bantuan… Maaf, umat Lee Kiyoung… (0/1]]

‘Wow… berengsek. Sungguh... Kau adalah tetangga yang miskin. Jadi kenapa kau membantu mereka yang membutuhkan? Jadi berapa banyak bunga yang kau dapat? Kapan kau bisa memulihkan semuanya?’

[Aku tidak meminjamkannya… aku menyumbangkannya. Mana mungkin menolak mereka saat mereka datang langsung untuk meminta bantuan dariku, mengatakan mereka sedang melalui masa-masa sulit? Aku punya banyak divinity saat juniorku mendekatiku seperti itu, dan aku harus menyelamatkan muka… Mereka juga mengatakan kalau mereka akan membayarnya saat sesuatu membaik. Dan mereka yunior yang bisa kupercaya. Aku percaya mereka. Pasti mereka akan membayarku kembali Ya… mereka pasti akan kembali untuk membalas budi. Pasti… (0/1).]

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang