557: Our Hayan Has Changed (1)

35 13 2
                                    

.

「Hayan Kami Telah Berubah」

»–R–I–M–«


“Hayan.”

“Ya ya?”

“Bagaimana keadaan hari ini?”

“A-aku bekerja keras. Ya … Ada banyak buku di Guild Magic. Ada banyak hal menyenangkan juga… ya.”

“Nah, apakah ada masalah?”

“Tidak ada masalah khusus… setiap hari sama saja. Semua orang baik padaku… Selain itu, bahkan setelah Lindel berubah menjadi reruntuhan, mereka mengawetkan buku dengan sangat baik…”

“Hm…”

“K-Kenapa?”

“Tidak, tidak ada. Haruskah kita jalan-jalan hari ini? Aku tidak punya banyak waktu untuk bertemu. Setelah kembali dari istirahat, bagaimana kabarmu?”

“Apa? Apa? Benarkah?”

“Ya, aku penasaran bagaimana kabarmu belakangan ini. Karena kita sibuk, kita tidak punya banyak waktu untuk bertemu. Setelah pulang dari istirahat, bagaimana kabarmu?”

“Ya, aku-aku baik-baik saja. Aku baik-baik saja.”

‘Kupikir kau harus memeriksa ini lagi.’

Termasuk Kim Hyunsung, aku tahu oposisi anggota guild pada akhirnya harus mereda. Regresor kami tahu apa yang perlu terjadi, dan dia tahu dia harus membuat pilihan seperti itu pada akhirnya.

Dia pasti lebih tahu daripada siapa pun kalau dia harus menempatkan orang yang dia percayai pada posisi yang bisa mengendalikan seluruh continent.

Dia hanya bisa menentang sebentar. Dalam sebulan, mungkin, dia akan berubah pikiran. Tapi, aku terkejut dengan masalah Jung Hayan.

‘Kenapa pertumbuhannya berhenti?’

Selama ini, belum pernah ada masanya pertumbuhan Jung Hayan stagnan. Aku ragu apa dia manusia sungguhan karena dia terus menunjukkan pertumbuhan yang mengerikan padaku.

Setelah hari-hari berikutnya, aku memeriksa status window-nya dan melihat jika semuanya sama. Dia memiliki statistik, mana, dan skill unik yang sama.

Hanya pertumbuhan Jung Hayan yang stagnan. Bahkan stat Park Deokgu yang tidak berbakat meningkat 1 di area yang tidak berguna.

‘Apa yang dilakukan oleh Guild Magic? Apa ada masalah komunikasi? Apa di sana ada orang yang bahkan bisa membantu?’

Aku mulai berpikir jika mengirimnya ke Guild Magic adalah suatu kesalahan.

‘Harusnya ini tidak terjadi.’

Tentu saja, aku belum merasa cemas. Masih ada waktu tersisa, dan bisa dibilang Jung Hayan masih termasuk player terkuat.

Tapi sulit untuk melihatnya stagnan saat dia masih punya banyak ruang untuk tumbuh.

…terutama setelah mendengar sejauh mana kekuatannya di garis waktu pertama dari Kim Hyunsung.

‘Dia adalah wizard yang cukup kuat untuk disebut inkarnasi sihir. Mungkin jika bukan karena dia, perang panjang tidak akan berakhir seperti itu. Kekuatannya cukup luar biasa, jika dia regressor, masalahnya bisa diselesaikan dengan lebih mudah. ’

Itu evaluasi yang tidak perlu lebih banyak detail. Jung Hayan adalah orang pertama yang dicari Kim Hyunsung begitu dia regresi, dan dia tidak gagal memenuhi harapannya dengan tumbuh begitu mantap sampai saat ini.

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang