.「Reuni setelah sekian lama. Dan…」
»–R–I–M–«
Itu adalah kumpulan mana yang terdiri dari energi murni.‘Huh… huh...’
Craccash!
Baaaannnngg!!!
Aku sudah tidak tertarik lagi dengan statnya. Tidak masuk akal berharap dia selamat setelah terkena serangan sebesar itu sejak awal. Udara bergetar. dinding bergetar dengan suara siulan.
Sulit untuk membuka mata dengan baik karena tekanan angin. Orang-orang yang bersorak dari kejauhan berteriak seolah mereka menyaksikan bencana alam dan melarikan diri ke pinggiran secepatnya.
Aku menyadari jika mereka terjebak dalam sihir kiriman Jung Hayan, akan mati.
Itu bukan ekspresi yang tepat, tapi mereka tampak seperti hewan buas yang berlindung sebelum gempa melanda.
Mereka menunjukkan reaksi yang lebih menakutkan daripada saat para penjahat itu awaken. Hampir seolah Jung Hayan adalah penjahat yang sebenarnya.
“Tidak… persetan… jangan roboh… jangan roboh. Kalian bisa menahannya. Kalian bisa bertahan, kan?’
Perhatian utamaku dalam situasi ini adalah dinding distrik 5, yang ingin kulihat sampai akhir. Tidak, pangkalan depan itu sendiri dalam bahaya.
Buk!
Iblis itu kemudian memblokir bangsawan mana dengan suara itu, tapi itu tampak seperti manusia yang mencoba mengangkat Bumi.
Lantai yang menopangnya dilubangi dengan suara keras.
‘Berhenti, berengsek, Hayan… hentikan… Tembok kita terbang menjauh. Pangkalan depan juga. Ini bukan tindakan balasan yang tepat. Sialan…’
Saat aku buru-buru menoleh ke belakang. Aku melihat Jung Hayan melayang di udara. Tubuhku juga segera melayang. Darah mengalir dari bibirnya karena dia menggigitnya terlalu keras, dan matanya yang memerah menatap bajingan yang baru saja menahan serangannya.
Aku akhirnya mengerti kenapa pemimpin Ordo bergumam jika dia adalah iblis saat melihatnya...
Dia memang terlihat seperti itu.
“Mati… mati.. aku akan membunuhmu, aku akan membunuhmu.”
Aku secara alami menyadari dia tidak dalam kondisi normal karena dirinya yang tinggi. Tetap saja, aku berbicara karena kupikir dia akan mendengar apa yang aku katakan, tapi pikiranku kabur.”
Bukan karena staminaku habis. Jung Hayan telah menerapkan sesuatu pada keadaanku.
‘Apa yang kau… kenapa tiba-tiba…’
Baru kemudian aku menyadari seperti apa penampilanku.
Dia mungkin pikir itu bisa mempengaruhi jiwaku jika aku terus berada dalam kondisi ini. Itulah kenapa dia memberikan semacam sihir tidur padaku.
Kukira itu yang terjadi dan dia tidak punya tujuan yang berbeda.
Kuharap aku tidak dikutuk wizard gila begitu aku membuka mata. Aku mencoba membangunkan kesadaranku yang kabur sebanyak mungkin, tapi tidak ada cara lain.
Aku mengagumi pemimpin Ordo karena berdiri di tengah-tengah itu.
‘Ya, brengsek. Kau bisa mengatasinya… kau bahkan menjual jiwamu pada iblis… Jadi kau harus bertahan… serangan semacam ini. Persetan, maksudku. Kau harus mendorong serangan itu menjauh sebelum kau mati.’