706. Soulmate (5)

33 6 2
                                    

.

「Belahan Jiwa」

»–R–I–M–«

Niatnya jelas.

“Taktik tentara satu orang.”

Kecuali aku tiba-tiba menjadi idiot, tugas membuat retakan di medan perang yang pengap saat ini menjadi prioritas utama merpati.

Sayap mereka benar-benar tertutup rapat, dan mereka tampak seperti dikencangkan karena mereka harus melakukan pengepungan dengan tembok besar yang menghalangi

pasukan kita sepenuhnya.

Aku sangat yakin mereka menyerang…

‘Kau merasa seolah sedang dikepung, bukan?’

Sebenarnya, itu benar.

Itu dirancang untuk merangkul bagian utara benteng.

Sebelum konstruksi, itu sudah menjalani lebih dari seribu simulasi. Juga diadakan rapat dengan ahli yang berbeda untuk membuat pertarungan yang menguntungkan pasukan kami.

Pangkalan depan dan dinding Utara adalah hasilnya.

Bahkan jika dinding pertama ditembus, telah diperhitungkan secara menyeluruh bahwa pangkalan depan lainnya akan bertahan di belakangnya dan bahwa sihir Jung Haydn bisa berpengaruh.

Selain itu, tidak masuk akal bagi mereka untuk merasa pengap, mengingat mereka bahkan jatuh ke tanah dalam sekejap.

Biasanya, membawa variabel ke medan perang terbatas pada yang disebut pahlawan, yang tentu saja, akan berpengaruh jika mereka terkemuka.

Jika mereka punya sosok terkemuka yang bisa mereka gunakan, wajar jika kami punya orang terkemuka yang bisa melawan mereka.

‘Meski bukan itu masalahnya…’

Sulit untuk menemukan pahlawan yang benar-benar bisa mengguncang medan perang. Kondisinya rumit. Mereka harus punya kelincahan untuk bergerak bebas melalui medan perang dan pengalaman untuk menilai sendiri.

Kekuatan luar biasa pada dasarnya adalah suatu keharusan. Hanya dengan begitu mereka dapat digunakan sebagai taktik tentara satu orang.

Mereka perlu memiliki visi yang baik, otak yang bisa menilai dengan cepat, ketenangan dalam mengatasi variabel, dan wajah tampan yang cocok untuk menjadi karakter utama.

[t/n: bruh? Yg terakhir?]

Yang terakhir mungkin tidak terlalu penting, tapi kupikir hanya Kim Hyunsung yang bisa memenuhi persyaratan itu.

…Sampai aku melihat merpati mengaduk medan perang.

– Ahhhhhhhhhhhhhhhh!

– Musuh ternama muncul! Aku butuh bantuan. Bantuan!

– Batasi ruang geraknya! Jangan biarkan dia terbang!

– Ahhhhhhhhhhhh!!

– Darimana kau? Kau ada di mana?

– Merunduk dan menghindar! Menghindar!

– Meski sebentar. Sosok bernama akan segera tiba. Gunakan sihir untuk bertahan melawannya. Tunggu selama yang kalian bisa. Lindungi para priest terlebih dahulu dengan tanker garis depan. Dia memgincar bagian belakang. Jangan biarkan dia memutus kekuatan.

– Kiri!

– Brengsek!

– Priest! Ini… Priest di sini!

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang