.
「Aku Percaya」
»–R–I–M–«
.
“Nuna memang luar biasa.
Memang layak menyebut penampilannya ternyata yang paling mengejutkan. Aku tidak bisa mempercayainya tidak peduli bagaimana aku memikirkannya.
Aku sadar dia agak kompeten, tapi nyatanya, Lee Jihye tidak terlalu penting bagiku.
Setidaknya itulah yang kupikirkan saat aku keluar dari tutorial dungeon dan menuju Guild Blue.
Tidak sepertiku, yang memiliki Mind's Eyes, Lee Jihye memulai ronde kedua tanpa apa-apa.
‘Aku tidak tahu saat itu.’
Lee Jihye tidak menunjukkan setiap kartu yang dia punya pada waktu tertentu.
Orang seperti kami selalu menyembunyikan beberapa hal, tapi dalam kasus Nuna, dia sedikit lebih buruk dariku.
Mudah menyimpulkannya dari fakta bahwa dia tidak bertaruh sembarangan. Alasannya juga jelas. Jihye tidak mengungkapkan semua skillnya karena…
‘Karena dia pikir dia tidak bisa mengatasinya.’
Dia pasti berpikir berbahaya untuk mengungkapkan semua yang dia miliki di balik lengan bajunya tanpa dasar. Saat ini ada banyak cara untuk melindunginya, tapi itu tidak selalu terjadi.
Dia adalah kebalikan dariku, yang terus tumbuh dan berkembang menjadi lebih baik.
Namun, saat itu, dia sepenuhnya menyadari bagaimana dia bisa berkontribusi untuk menyelamatkan umat manusia dengan pahlawan bertopeng. Tidak, sejak awal, pahlawan bertopeng itu bukan hanya satu orang, tapi dua.
Ekspresi itu sangat sampah, tapi…
‘Berdasarkan apa yang dia lakukan sejauh ini, bukankah pantas untuk memanggilnya pahlawan bertopeng juga?’
Tanpa Lee Jihye, rasanya tangan dan kakiku terpotong.
“Apa? Kenapa kau menatapku seperti itu? Apa kau tiba-tiba menyadari betapa pentingnya aku?”
“Kau sudah menjadi orang penting bagiku, jadi kenapa kau mengatakan itu? Kita belahan jiwa, dan aku dulu hanya memilikimu. Kau tahu aku mencintaimu, kan?”
“Aku menghargai sanjunganmu, tapi itu tidak berhasil. Wajahmu terlihat seperti sampah. Apa ada sesuatu yang perlu ku selidiki? Kau berpikir terlalu keras. Yah, bukan itu intinya. Aku merasa seperti aku diperlakukan selayaknya diriku…”
“Benar.”
“Itu sebabnya kau harus mampu.”
“Ngomong-ngomong, Nuna. Apa itu baik-baik saja? Bagaimana dengan Dominion? Apa kau masih memilikinya?”
“Masih ada beberapa yang tersisa, tapi dia hampir mati. Oh, maksudku aku tidak benar-benar membunuhnya. Dia menjadi sedikit pendiam akhir-akhir ini. Kurasa dia mulai menerima kalau aku ada di tubuhnya sekarang, dan dia menjadi patuh, tapi dia kadang membentak. Dia mungkin meminta perhatian, tapi itu tidak akan lama. Juga ternyata dia lumayan imut.”
“.........”
“Apa kau ingin tahu lebih banyak?”
“Tidak… tidak perlu…”
‘Apa yang kau lakukan?’
Aku tahu dia melakukan sesuatu dalam mimpinya menggunakan Ronove, tapi aku tidak tahu persis apa yang dia lakukan, itu membuatku frustrasi.