.
「Debut Han Sora」
»-R-I-M-«
"Lee Kiyoung, aku sangat senang kamu berkunjung setelah sekian lama."
"Lama tidak bertemu, Heeyoung. Bertemu denganmu selalu menenangkan pikiranku. Aku belum pernah melihatmu di guild, jadi kupikir kau sibuk melakukan pekerjaan lain."
"Akhir-akhir ini, Deokgu, Yeri, Kimo, Jeongyeon, dan Changryul berlatih bersama setelah bekerja. Elena juga sama. Kudengar kamu yang menyarankan pelatihan taktis. Aku tidak tahu bagaimana hasilnya..."
'Babi kecil itu... Kau melakukan hal-hal yang tidak berguna lagi.'
"Ahyoung sepertinya membuat perisai dan armor yang kamu minta... Dia jarang keluar dari bengkel... Sudah lama sejak terakhir kali aku melihatnya. Bagaimana denganmu, Kiyoung? Apa kabar? Kamu tidak terlihat baik seperti biasanya. Apa kamu merasa sehat?"
"Ya, kurasa aku baik-baik saja. Akhir-akhir ini aku agak kesulitan. Tidak ada yang salah dengan kesehatanku, jadi kau tidak perlu cemas."
"Tetap saja..."
"Ini situasi yang sulit bagi semua orang. Kita cuma punya waktu 16 hari lagi, jadi kita harus bekerja keras. Waktu untuk melindungi benua semakin dekat, dan sebagian besar persiapan sudah dalam tahap akhir... Sebenarnya, aku lebih mencemaskanmu. Tidak mudah mengelola guild sambil menyelesaikan jadwal latihan pribadi... Hyunsung sudah sepenuhnya melepas tugas guildnya, dan Kim Miyoung sering pergi. Meski Lee Sanghee mengatakan dia akan membantu, kebanyakan tugas diselesaikan olehmu kan?"
"Seseorang harus melakukannya, dan itu diberikan padaku sekarang, jadi jawabanku sama denganmu. Kurasa wajar kalau aku melakukan apa yang ku bisa di waktu yang tersisa."
"......"
"Yang terpenting... Aku tahu kalau aku tidak melakukan ini, kau akan semakin repot."
Pada akhirnya, aku merasa suaranya menjadi sedikit lebih kecil. Entah kenapa, tapi akhir ceritanya tampak mengelak.
Rambut panjang dan seragam priestnya tetap sama. Itulah yang aku pikirkan setiap kali melihatnya, tapi itu jelas membangun atmosfer tersendiri.
Karena sudah lama sejak aku tidak melihatnya, aku tidak ingat berapa lama aku menghabiskan waktu bersamanya.
Terutama, sudah lama sekali sejak aku menghabiskan waktu dengannya sendirian. Dulu, kami biasa melakukan pekerjaan sukarela bersama, tapi...
'Aku tidak bisa melakukannya lagi.'
Aku bahkan tidak punya waktu untuk itu. Heeyoung sibuk dengan guild, dan aku juga sibuk dengan komite.
Meski kami bertukar telepon atau pesan tentang masalah publik, kami tidak punya waktu untuk minum teh atau mengobrol.
Cho Hyejin dulu ikut dengan kami sebagai pendamping, tapi aku dan Sun Heeyoung...
Posisinya cukup tumpang tindih.
Aku merasa prihatin pada Sun Heeyoung, yang harus sedikit bergantung padaku. Jika dia mengalami insiden atau sejenisnya, dia akan muncul untuk memperbaikinya, tapi Sun Heeyoung adalah tipe orang yang pandai melakukan tugasnya.
Dia orang yang bisa dipercaya dan mandiri tanpa diberi instruksi apapun. Dia melakukan tugasnya dengan sangat baik dan bahkan menanganinya dengan sempurna.
Tidak berlebihan untuk mengatakan Guild Blue bertahan karena Sun Heeyoung sejak Kim Hyunsung. Cho Hyejin, dan bahkan Kim Miyoung sedang keluar untuk latihan.