.
「Doom Hyunsung」
»–R–I–M–«
Tidak terlihat begitu menakutkan melihatnya berlari dengan sekuat tenaga.Aku tidak tahu apa dia tidak mampu berpura-pura kuat lagi, tapi itu tidak buruk bagiku.
Aku bertanya-tanya apa dia sudah menyerah untuk menculikku dan membawaku ke Lucifer, tapi aku tidak bisa memikirkannya untuk saat ini.
Bukankah prioritas utamanya adalah memeriksa apa ada yang salah dengan tubuhku dan apa ada efek samping lain?
Aku selesai memeriksa seandainya ada yang salah dengan tubuhku, tapi sepertinya tidak ada efek samping lainnya.
Itu sebabnya butuh waktu.
Cahaya yang tercurah mungkin adalah proses membiarkan tubuhku menerima divinity.
Jika Lucifer memberiku kekuatan seperti yang dia berikan pada Kim Hyunsung, bukankah tubuhku akan meledak?
Benignore dan atasannya mungkin juga mengambil tindakan untuk memastikan tidak ada efek samping lain. Jika ada efek samping, aku bertanya-tanya apa
Doom Hyunsung sedang membayangkan menarik truk 8 ton dan bergegas ke Aula Guild Blue.
Tidak, kalau aku tidak berbicara di tengah, Taktik Kim Hyunsung, yang meningkatkan kekuatannya di neraka, akan bertambah kuat. Yang agak disayangkan adalah meski prosesnya rumit, ada batasan jumlah yang bisa diterima.
Doom Hyunsung juga menerima sepuluh sayap, jadi dia ingin memberiku sepuluh sayap juga, tapi dia tampaknya memutuskan jika itu tidak mungkin secara fisik.
Itu disayangkan, tapi aku tidak marah karena aku bisa melihat Kim Hyunsung berlari ke arahku sambil menangis.
“Ahhh…”
‘Oh, lihat regressor kita…’
Setelah semua keributan. Tentu saja, tubuhnya dipenuhi luka, dan bekas luka bakar oleh divine power bisa terlihat di sekujur tubuhnya.
Sepertinya dia ingin mengatakan sesuatu, tapi dia tidak bisa mengatakannya dengan benar seolah dia tersedak, itu membuatku agak merasa bersalah. Aku bahkan berpikir ada masalah dengan fungsi bahasanya.
“Ah, um…”
Aku juga penasaran seperti apa penampilanku di mata Kim Hyunsung. Meski aku memikirkannya. Aku tidak terbiasa dengan bentuk ku saat ini.
Sepertinya tidak ada kata yang tepat untuk menggambarkan sayap yang terbuat dari cahaya yang melampaui kemurnian divinity. Setiap bulu dan setiap bagiannya bersinar gemilang.
Secara keseluruhan, itu memancarkan cahaya dan terlihat sangat suci sampai kedatangan Benignore tidak bisa mengalahkannya.
Cahaya yang bersinar memenuhi tanah yang gelap, tidak ada bandingannya dengan masa lalu saat aku meminum Light Bomb Potion.
Tampaknya keberadaanku sendiri bisa memurnikan semua hal kotor di dunia. Saat kakiku menyentuh lantai, cahaya menyebar di sekitar tempat yang ku injak.
‘Dewa dunia baru! Cahaya itu sendiri telah turun.’
Meski itu aku, itu masih tergolong menakutkan. Mungkin, meski seseorang selain Kim Hyunsung melihatku, mereka akan berpikir sama.
Aku memiliki kilau yang begitu murni sehingga tidak pernah bisa tercemar.
Aku secara alami tersenyum sedikit.