.「Peristiwa Tidak Biasa」
»–R–I–M–«
.
‘Kalau kau pergi sekarang, kau akan menjadi bajingan nyata. Kau akan menjadi orang jahat. Bagaimana bisa kau meninggalkan aku sendiri?’
Aku harus menunjukkan ekspresiku yang paling ketakutan seolah-olah tidak ada rasa aman di sekitarku. Aku menatap Thronus seakan-akan hanya dialah yang bisa kupercaya.
Itu hanya sesaat, tapi juga terasa seperti aku gemetar. Apakah benar untuk mengatakan bahwa aku tidak bisa bergerak sekarang?
Aku merasa seolah kehilangan kekuatan di seluruh tubuhku. Dia pasti sedang memikirkan apa yang harus dilakukan.
‘Apa? Kau tidak sedang memikirkan omong kosong, kan? Kan?’
Tidak, dia harus logis tentang hal itu. Suasana menjadi aneh akhir-akhir ini. Sementara ada merpati yang ramah, ada banyak bajingan yang ingin memakanku hidup-hidup.
‘Apa dia pikir akal sehat akan menang saat ini? Kalau begitu, kenapa Cherubim belum bergabung dalam pertarungan?’
Aku yakin dia akan mencariku. Saat aku mencoba menghancurkan mereka, mereka akan berpikir bahwa kesempatan bagus untuk menyingkirkanku telah tiba.
Jujur, mungkin saja dia berpikir untuk membunuh sepotong kotoran yang menyebalkan di tengah kekacauan.
‘Itu melanggar hukum, sial. Akal sehat tidak bekerja.’
Meski bukan Cherubim, itu masih berbahaya. Banyak merpati senior tidak menyukaiku.
Begitu Thronus pergi, jika mereka datang padaku, nyawa berharga Lee Kiyoung akan terbang ke sisi lain langit.
“Aku takut. Di sini tidak aman.”
‘Yang paling aman di sampingmu, sial. Keamanan apa yang kau bicarakan saat kau meninggalkanku sendirian?’
“Tolong jangan pergi.”
“Ini tempat yang aman. Aku sudah memberitahu yang lain. Mungkin mereka akan melindungimu.”
“Mereka tidak akan meninggalkanku sendirian, Thronus.”
“Itu tidak be—”
“Aku sudah diancam beberapa kali.”
Padahal, aku tidak pernah diancam. Aku berharap mereka melakukannya, tapi tidak ada yang segila itu.
“Tidak mungkin.”
“Aku hanya tidak bisa memberitahumu. Bukankah kau yabg paling tahu bahwa ada banyak orang yang tidak menyukai apa yang aku rencanakan di sini?”
‘Kau kehabisan kata, kan? Sial, kau juga tidak memihakku.’
“Jangan pergi.”
Aku memegang lengan baju Thronus lagi. Meski dia bingung sesaat, dia menggigit bibirnya seolah dia telah mengambil keputusan.
Setelah memutar kepalanya sekali, dia dengan hati-hati bergerak masuk.
‘Ya, sial, itu bagus.’
Untuk saat ini, aku merasa berhasil menahannya.
Terlihat bahwa dia perlahan duduk di lantai dengan gerakan yang sedikit canggung.
Meskipun dia merasa sedikit canggung, dia melipat sayapnya dan diam-diam menutup mulutnya, meski dia terlihat sedikit gelisah. Dia mungkin gugup tentang apa dia boleh bertindak seperti itu saat terjadi perkelahian tidak jauh dari kami.