724. Round Table (3)

26 2 0
                                    

..... 🇲🇨 .....

DIRGAHAYU INDONESIA!!!

Pengen ucapin besok, tapi mumpung dapat hospot, jadi sekalian aja wkwk

.

「Meja Bundar」

»-R-I-M-«
.

'Ini sedikit mengejutkan.'

Kukira Thronus dan Dominion akan berpegangan tangan, tapi aku terkejut oleh pengkhianatan Thronus yang tiba-tiba.

Tidak kusangka merpati platinum yang akan menjadi penyelamatku.

Jika bukan karena dukungannya, rencanaku akan berakhir dengan kegagalan.

Anggaran terbatas, dan tujuannya telah ditetapkan. Ini adalah bisnis yang tidak membuahkan hasil kecuali rencananya sangat mudah.

Setelah menilai kelayakannya, kemungkinan besar akan muncul opini publik yang skeptis. Masalahnya mereka tidak menerimanya sebagai bisnis. Setidaknya partisipasi Seraphim mengubahnya menjadi perang ideologis.

Seperti politisi yang percaya komunisme adalah teori yang sempurna dan bertaruh pada kelangsungan hidup bangsa, ia melemparkan dadu ke sisi yang jatuh ke dalam jurang.

Tidak, secara teknis, itu bukan ideologi yang jatuh ke dalam jurang. Bukannya tidak ada kemungkinan sama sekali.

Satu-satunya masalah adalah kami harus menghabiskan anggaran yang besar.

Kekurangannya bisa diperbaiki. Mengingat kami memiliki waktu yang kami butuhkan, sangat mungkin untuk menciptakan spesies baru.

Namun, bahkan dengan asumsi bahwa tahun-tahun yang panjang dan divinity yang sangat besar harus dicurahkan, tidak mungkin mengetahui kapan perubahan haluan akan datang.

"Mereka menggigit umpannya."

"Tapi apa itu, Nuna? Apa yang kau pakai di wajahmu?"

"Oh, ini seperti kebiasaan. Aku tidak berpikir mereka perlu melakukan ini karena kulit mereka sangat bagus. Aku hanya ingin melakukannya. Kurasa inilah caraku untuk menenangkan pikiran. Sebenarnya, aku ingin mengubah gaya rambutku dan mencoba banyak hal, tapi agak aneh untuk berubah tiba-tiba, kan?"

"Sedikit... Kurasa mereka akan menatapmu dengan aneh."

"Tidak, kurasa tidak. Mereka bahkan tidak akan tertarik. Mereka pasti sibuk berkelahi... Apa pentingnya kalau gaya rambutku berubah?"

"Aku tidak tahu tentang merpati lain, tapi Cherubim mungkin memperhatikan."

"Oh, merpati itu. Dia terlihat agak licik. Aku bahkan lebih berterima kasih padanya karena mengoceh dengan begitu keras. Jika itu berlalu dengan tenang, itu tidak akan sekuat ini... Apa kau mendengar ceritanya kemarin?"

"Para tetua bertengkar. Aku mengintip, dan itu lebih brutal dari yang kukira. Mereka lebih serius dari yang kau kira. Judul 'Pelopor Kelahiran Umat Manusia yang Baru' kelihatannya menyentuh hati beberapa merpati, dan yang terpenting, Seraphim bergabung dengan kita. Siapa yang tahu merpati gila itu akan ramah?"

"Aku tahu."

"Thronus..."

"Kita belum bertemu dengannya dengan baik... Aku harus meluangkan waktu. Jujur, aku tidak berharap banyak. Ini adalah keseimbangan dua banding dua, dan pertarungan hanya akan seru untuk dilihat jika kedua pihak seimbang."

"Kau benar. Sangat seru melihatmu berkeliling membuat kekacauan akhir-akhir ini. Ini lebih seru dibanding menonton berita di Bumi. Ini bukan hanya tentang mengejar dan menyeret kaki kita, tetapi juga membentuk faksi untuk saling mengawasi. Melakukan sesuatu yang memuaskan itu baik, tapi melakukan hal-hal yang tidak berarti juga cukup seru."

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang