743. To The End (2)

26 5 0
                                    

.

「Menuju Akhir」

»–R–I–M–«

.

‘Hyejin kita benar-benar menggertakkan giginya. Wow, kenapa aku tidak memikirkan ini?’

Aku mungkin tidak mempertimbangkannya sama sekali karena itu terlalu tidak realistis. Apa Jung Hayan bisa mewujudkannya juga merupakan salah satu masalah penting.

‘Kenapa itu tidak mungkin?’

Jung Hayan sudah punya sejarah membuat tekanan gravitasi di seluruh utara. Meski metodenya berbeda, itu tidak mengubah fakta bahwa dia adalah wizard di luar akal sehat.

Tentu saja, hanya karena wizard lulus dari Departemen Sihir Penjatuhan Gravitasi bukan berarti mereka berada di Departemen itu.

dari Sihir Teleportasi juga. Tetap saja, aku tidak perlu membuat perbedaan seperti itu untuk Jung Hayan, yang memegang bagian tubuh Han Sora di tangannya.

Terlepas dari jurusannya, Jung Hayan fasih dalam fakultas besar yang disebut sihir.

Mungkin lebih cepat menanyakan apa yang tidak mungkin daripada menanyakan apa yang mungkin baginya. Jika dia punya cukup waktu untuk meneliti, Archmage kita akan selalu membuahkan hasil.

Dia tidak diam saat dia memulihkan mana. Dia juga menggertakkan giginya.

Aku agak bingung bagaimana dia bisa berkomunikasi dengan Cho Hyejin, tapi fakta bahwa keduanya telah mencapai kesepakatan juga tidak terasa canggung sama sekali.

Cho Hyejin tidak akan sadar sejak awal. Bukan Jung Hayan yang merencanakan operasi gila ini.

‘Ini benar-benar mengejutkan.’

Cho Hyejin yang kukenal berhati-hati dan cenderung pada stabilitas. Faktanya, Cho Hyejin tidak akan pernah bertaruh dengan operasi semacam ini.

Bahkan saat bermain catur, kecenderungan itu menonjol.

Cho Hyejin hanya akan melempar dadu jika dia dipaksa ke dalam situasi semua-atau-tidak sama sekali.

‘… sebagai pilihan terakhir.’

Situasi saat ini mungkin terlihat seperti situasi terburuk baginya. Dari sudut pandangnya, dia akan berpikir dia tidak punya pilihan selain membuat keputusan.

Dia mungkin juga mewujudkan rencananya dengan manajer Kim Miyoung, kantor perencanaan strategis, dan eksekutif dari markas komite…

Rasanya cukup hebat hanya dengan akting. Dengan begitu, kemungkinan keberhasilan rencana mereka tinggi.

Mungkin itulah yang membuat taktik konyol seperti itu masuk akal.

‘Dia menungguku untuk mengetahui hal ini.’

Tujuannya bukan hanya menyelamatkan Lee Kiyoung. Lee Kiyoung juga merupakan bagian yang akan membuat seluruh rencana berhasil. Dia telah didefinisikan sebagai elemen penting untuk itu.

Sangat menarik melihat Cho Hyejin melemparkan dadu dalam perjudian yang cukup berbahaya yang bisa menyebabkan segalanya runtuh jika ada satu hal pun yang salah.

“Apa? Apa yang kau perhatikan? Atau apa kau sudah menyadari sesuatu?”

“Deokgu.”

“Ya?”

“Bukankah Hyejin menyuruhmu memberiku sesuatu? Sesuatu yang disegel atau sesuatu seperti surat.”

“Oh… aku lupa soal itu. Ah!”

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang