.
「Masalah Seumur Hidup」
»–R–I–M–«
Aku tidak menghubungi Benignore sejak awal.Kalau aku mengatakan aku mendapatkan pedang Lucifer, dia akan menentangnya. Aku juga tidak mau berdebat tentang hal yang sudah terjadi. Sebaliknya, seperti perang terakhir kali dengan Republik, setelah meledakkan dua Light Bomb potion, aku mengatakan ramalan.
Itu tindakan seenaknya yang sepenuhnya tanpa pendapat seorang atasan.
Kukira respon akan segera tiba, tapi aku tidak punya pilihan selain ragu kalau mereka tidak akan mengatakan apapun sampai titik ini, menilai berapa lama waktu berlalu. Quest tidak turun, dan patung juga tidak merespon.
Mungkin dia mengakui ketidak kompetenannya dan mencoba meninggalkan segalanya saat itu juga, tapi…
‘Itu konyol.’
Bukankah pedang Lucifer berubah menjadi holy sword? Kupikir akan tepat kalau dia mengatakan sesuatu, entah itu positif atau negatif.
‘Mungkin dia mengurus posisinya…’
Mungkin mereka menghubungi atasan karena mereka pikir mereka tidak bisa menilainya. Atau mungkin, dia diam karena tidak punya sesuatu untuk dikatakan.
Meski Elune sampah mengacaukan segalanya, tanggung jawab jatuh pada divisi Benignore pada akhirnya.
Kalau dia malu, dia bahkan tidak akan mempertanyakan spekulasi sat ini, sekanario yang paling mungkin adalah dia didisiplikan superior.
‘Itu alasan yang paling mungkin…’
Kalau ada presdir atau eksekutif perusahaan besar, mereka tidak akan tahu segalanya. Tebakanku logis, menilai bahwa superiors tidak hanya mengatur dimensi yang diurus Benignore tetapi juga dimensi lain.
Meski presdir itu penuh gairah, apa dia bisa memperhatikan banyak sekali cabang?
‘Bahkan Lucifer mengatakan dia tertarik dengan continent ini hanya baru-baru ini…’
Wajar jika faksi cahaya, yang lebih banyak pekerjaan dibanding Lucifer, akan sangat sibuk sampai mereka tidak bisa menikmati hobi mereka dengan benar. Mungkin mereka sudah dengar kabar kalau pedang Lucifer muncul.
Pengadu? Atau mungkin mereka melihat pemandangan mengejutkan saat mereka kebetulan menginspeksi dunia.
Dari sudut pandang Benignore, dia tidak akan sempat menaungi situasi mendadak ini, dan akhirnya karma yang dia kumpulkan selama ini…
‘Apa dia terpojok?’
Aku ingin mendengar keseluruhan ceritanya, tapi… Tapi untuk sementara, aku tidak bisa apa-apa selain mempercayainya.
“Aoa sebaiknya aku pergi ke patung sekali lagi…?”
Tetap saja, karena kita sudah lama bekerja bersama, haruskah aku bertanya padanya tentang perhatianku sekali lagi? Rasanya bukan ide buruk menjenguknya sebelum aku pergi.
Kalau hal di atas tidak berjalan lancar, ada kemungkinan tertusuk dari belakang. Karena itu, sebaiknya bersiap untuk masa depan…
Saat aku memikirkan itu, Paus Basel menyapaku.
Tepat setelah melihatku dari jauh, aku tersenyum tanpa sadar saat eku melihatnya buru-buru berlari.
“Kardinal Kehormatan Lee Kiyoung!”
“Paus Basel! Anda di sini. Aku baru saja ingin menemui anda.”
“Apa Kardinal Kehormatan harus menemuiku langsung? Kalau kau menghubungiku sebelumnya, aku akan menjengukmu sendiri… Kau masih belum sehat, jadi kemarilah. Aku akan membantumu.”