738. Value (4)

28 3 0
                                    

.

「Nilai」

»–R–I–M–«

.

Cara mereka menunjukkan permusuhan satu sama lain bahkan tidak terlihat seperti mereka sudah lama kenal.

‘Ah, mana popcornnya?’

Seraphim vs Cherubim, Cherubim vs Seraphim, belum pernah ada konfrontasi seperti itu sebelumnya.

Tak perlu dikatakan, suasananya sangat serius. Sangat menyenangkan menonton konflik internal, saling menyakiti perasaan, sesuatu seperti itu. Itu seru. Seperti Power Rangers, pertarungan antara ranger merah dan biru selalu menghibur. Itu adalah pertarungan impian.

Keingintahuan pribadi juga meningkat.

‘Siapa yang terkuat di antara merpati?’

Sepertinya Thronus yang terkuat dalam hal kekuatan kasar, tapi itu tidak selalu begitu saat aku memikirkan berbagai variabel.

‘Dalam hal fisik, Cherubim tampaknya lebih unggul. Melihat pertarungannya dengan Cha Heera, dia musuh yang sulit.’

Yah, pertarungan tidak bisa dinilai dari kemampuan fisik, tapi…

Jelas dia memiliki keuntungan. Sebaliknya, keuntungan yang dimiliki Seraphim adalah skill spesialnya yang mutlak. Aku tidak tahu seberapa besar pengaruh kekuatannya melawan malaikat lain, tapi itu mungkin lebih baik daripada tidak sama sekali.

Seolah memenuhi harapanku, Seraphim sudah mulai menekan Cherubim. Suaranya sangat keras sampai aku bahkan tidak bisa fokus dengan benar.

‘Tunggu di sana, Seraphim. Masa depan dunia kecil ada di tanganmu. Kau tidak bisa kalah. Kita harus menangkap masa depan dengan tangan kita.’

“Cherubim!”

“Kau bajingan bodoh!”

Bukankah cara mereka memanggil satu sama lain dan beradu senjata mirip dengan adegan dari film-film hebat?

Belum ada damage yang bisa disebut serangan kritis, tapi sepertinya kedua tubuh itu menjadi kotor.

Baaaaang!

Bersamaan dengan suara itu, Cherubim tertanam di dinding. Setelah beberapa saat, membuat suara yang sama, Seraphim adalah orang yang dikuburkan sebagai balasannya. Saat mereka saling bentrok beberapa kali di udara, percikan dan cahaya terus menyala.

Saat malaikat biru memegang sabitnya, malaikat platinum melindungi dirinya dengan selaput besar. Itu adalah pertarungan yang tidak akan berakhir dengan mudah. Mereka tahu betul apa yang bisa dilakukan pihak lain.

“Kau harus menjauh, Seraphim. Apa kau sadar kalau dirimu masih dihantui?”

“Aku menyuruhmu diam, Cherubim.”

“Ingat seperti apa dirimu sebenarnya. Apa ini dirimu yang sebenarnya? Tidak ada yang pernah memaksamu berubah, Seraphim.”

“Kau mengatakan omong kosong.”

“Kau harus keluar. Bukan hanya dirimu. Agar kita bisa bergerak maju… Kita harus keluar. Kau harus keluar dari hantu sialan itu.”

“Inilah diriku, Cherubim. Justru kau, bukan aku, yang harus mundur. Kau benar-benar harus menjauh dari pemikiran sempitmu itu. Kalau kau melakukannya, kita bisa naik ke tempat yang lebih tinggi.”

“Ini bukan pemikiran yang sempit. Aku hanya ingin melindungi kita.”

“Kau busuk, Cherubim. Apa yang tidak pernah berubah pasti membusuk. Kau tidak bisa mengalir, dan kau masih berdiri di tempat yang sama. Kau bahkan tidak berpikir dirimu ingin mengalir. Itu lebih nyaman, dan rasanya aman. Kau tidak mengambil risiko pada seperti ini. Untungnya, aku cenderung melakukan itu.”

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang