726. Experiment (2)

28 2 0
                                    

.

「Eksperimen」

»–R–I–M–«

.

‘Tampaknya tidak bekerja dengan baik.’

“Ini hanya sepotong data, tapi tetap sangat menarik. Tidak mudah untuk memotong keinginan. Melihat efek samping seperti ini terjadi… meski kau menyesuaikan angka detailnya, pada akhirnya sama saja. Kurasa ini bisa tidak tertolong.”

“Hmm…”

“Bisa ditekan selama sekitar tiga bulan, tapi karakter tertentu masih bisa estrus. Ah, harusnya tidak disebut estrus. Manusia bukan binatang. Aku harus menyebutnya apa agar itu terdengar sedikit berkelas? Haruskah kita menamainya Hari Romantis?”

[T/n: Siklus estrus membuat hewan betina mengalami "birahi", sehingga pada masa ini mereka siap untuk kawin dengan hewan jantan. sumber-Wikipedia]

Mari kita luangkan waktu untuk memikirkan sebutannya. Yah, itu tidak terlalu penting.”

“Yah, masalahnya setiap kali siang datang, karakter agresif muncul. Tetap saja, menarik juga untuk melihat perubahan sesuai dengan disposisi mereka. Beberapa kurang terpengaruh atau benar-benar bebas daripada yang lain bahkan saat hari romantis tiba karena keinginan mereka biasanya terputus. Sebaliknya, ada beberapa yang emosional meledak dan bahkan mengalami agresi, yang pertama adalah kau, dan yang terakhir adalah boneka Cha Heera.”

Meski mereka tidak menunjukkan agresi, beberapa orang bertindak tegas.

Hanya dengan melihat Jung Hayan dan krunya, yang berjalan keluar masuk ruangan tempat boneka Lee Kiyoung tidur berkali-kali, aku bisa memprediksi seberapa besar efek samping yang akan ditimbulkan.

“Sistemnya bekerja sampai batas tertentu. Tapi akan menjadi masalah jika keduanya agresif atau jika mereka benar-benar kehilangan keinginan, tapi proporsinya seimbang.”

“Kau cukup serius. Jihye.”

“Hal-hal eksperimental kecil ini seru. Bukankah ini seperti game? Kapan kita akan melakukan ini lagi? Lagipula, itu adalah sesuatu yang harus kita lakukan… Kita bisa mendapatkan nilai plus hanya dengan bereksperimen seperti ini. Tentu saja, beberapa konten tidak bisa diumumkan, terutama yang baru saja kita lihat. Ini seperti memberi tahu mereka bahwa projek kita akan gagal.”

“Kami pasti harus menutupinya, tapi kami tidak bisa menunjukkan sisi positifnya saja. Katakan saja beberapa kesalahan dalam jumlah sedang. Ksu tahu, yang lemah, tidak membatasi hal-hal seperti ini… Kita hanya ingin menunjukkan bahwa kita bisa mengatasi efek sampingnya karena itu akan membuat mereka lebih percaya pada kita. Ayo kita pilih dan tunjukkan itu dulu.”

“Akan seru untuk mengumumkan perubahan disposisi. Kupikir merpati juga akan tertarik. Mungkin ada jawaban yang tidak bisa kami temukan. Sebenarnya, berlebihan kalau kita melakukan banyak hal sekaligus, tapi… Oh! Bahkan dengan boneka Kim Hyunsung dan boneka Cho Hyejin, masih belum ada kemajuan dalam hubungan mereka. Kupikir mereka setidaknya akan berkencan… bahkan dengan bantuanku. Seru mengetahui bahwa itu hanya program, tapi berfungsi sebagaimana tujuannya.”

“Jihye, itu tidak nyata. Kenapa kau sangat peduli dengan itu? Tetap saja, kurasa ada beberapa kesalahan dengan boneka Kim Hyunsung. Tingkat sosialisasinya sedikit meningkat dan sedikit berbeda. Omong-omong, kenapa kau melakukan hal seperti percobaan itu?”

“Siapa yang tidak tahu ini tidak nyata? Itu sebabnya aku memainkannya sedikit. Meski ini bagian dari data, ini lebih realistis dari yang kukira. Apa aku mengatakan sesuatu yang akan membuatmu merinding?”

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang