.
「Pahlawan dan Penyelamat Continent」
»–R–I–M–«
Seserius itulah suasana dalam ruangan. Han Sora mengatakan itu bukan masalah besar, tapi mana mungkin dia tidak peduli?Meski aku berada di posisi yang sama dengan Jung Hayan, aku pasti akan merasa tidak nyaman.
Sebagai contoh, ayo kita asumsikan Kim Hyunsung diam-diam membesarkan komandan, administrator, atau alkemis, dan salah satu alkemis disebut jenius, sebanding dengan Lee Kiyoung.
Suatu hari, saat aku merasa Kim Hyunsung menghindariku, bagaimana perasaanku kalau aku menerima pesan yang sama?
[Jin Qing, aku sangat menantikan penelitian ini. Aku ingin kau tahu kalau kau adalah satu-satunya harapan untuk pengembangan alchemy di continent.]
[Apa?]
[Oh, maaf, Kiyoung. Sepertinya cermin genggamku diretas… Abaikan itu. Kelihatannya benar-benar diretas.]
[Apa? Sial, apa itu? Apa kau bercanda sekarang?]
Jika itu aku. Kujamin aku akan membuat bajingan itu menjadi summoner iblis dengan cara apa pun.
T/n: tapi... Kiyoung udah lakun itu, kan?
Karena itu, tentu saja Jung Hayan akan bereaksi seperti itu.
Paling tidak dia mengungkapkan kemarahannya pada wizard fiksi bernama Park Mijin, tapi aku yakin dia tidak akan puas tanpa melenyapkannya.
Mungkin semua orang bernama Mijin di continent akan terancam nyawanya.
Tentu saja, dia tidak bisa menghilangkan kumpulan bakat yang aku kelola.
Jika itu aku. Aku akan berpikir tidak akan ada cara lain selain itu, tapi Jung Hayan, yang belum mencapai batasnya, memiliki satu pilihan lagi.
‘Bakat.’
Kalau dia menunjukkan bakatnya dan membuktikan dirinya sebagai wizard yang lebih baik, tidak akan ada masalah.
Kalau dia tidak yakin dengan bakatnya, dia mungkin condong ke pilihan sebelumnya, tapi Jung Hayan berbeda dariku.
Meski dia jadi agak malas, pada dasarnya dia adalah wizard jenius, dan dia punya potensi tumbuh menjadi wizard dalam lima besar dari seluruh continent.
‘Dalam beberapa kasus, dia sangat nomor satu.’
Misalnya, sihir skala besar…
Apa yang tidak mungkin dilakukan Kim Hyunsung. Jung Hayan bisa mengambil alih.
Melawan bos utama adalah peran Kim Hyunsung, tapi ada keyakinan akademis bahwa dia tidak bisa menjangkau mereka tanpa Jung Hayan.
Mungkin Han Sora pun mengerti sentimen itu. Aku ingin memberitahunya misi yang tepat, tapi masalahnya dia saat ini tidak dalam situasi dimana dia bisa melihat pesannya.
Menggigit bibirnya erat-erat, dia menunggu reaksi seperti apa yang akan ditunjukkan Jung Hayan.
– .......
– Ini mungkin… omong kosong. Kita tidak bisa membandingkannya…
– ......
– denganmu, tapi..
– Ugh, tidak. Aku sangat membenci Park Mijin… Dia sangat menyebalkan. K-K-Kan? Park Mijin menyebalkan, kan?
– Ya, dia.. dia menyebalkan…