681. Get Ready (1)

39 4 0
                                    

.

「Bersiap」

»–R–I–M–«

Aku masih bisa mengingat bayangan besar yang menutupi langit.

Meskipun belum jelas seberapa kuat pengaruh Genorziah atau apa arti raungan itu, aku bisa memastikan bahwa para naga memutuskan untuk memikirkan masalah itu dengan serius.

Menilai dari ekspresi naga berambut perak yang tidak kusukai dan kata-kata Genorziah, aku mungkin benar.

‘Kurasa ini akan menjadi rapat yang panjang. Aku akan mencoba membawa hasil positif. Sudah berapa lama sejak Raja Naga meninggal? Aku bersyukur bahwa kau telah memberi kami tujuan baru.’

Itu akan seperti yang dia katakan.

‘Kau akan mendapatkan jawaban yang berguna, kan? Harusnya begitu. ’

Saat aku menepuk pahaku, memikirkan waktu yang tersisa, Lee Jihye menyipitkan mata dan berbicara padaku.

Meski kami tetap berhubungan melalui cermin genggam, sudah lama sejak terakhir kali kami bertemu secara langsung. Wajah lelahnya lebih menonjol dari biasanya.

“Sudah seminggu.”

“Pasti.”

“Jadi....”

“.......”

“Kau yakin perisai daging naga yang kuat dan enak masuk, kan? Kurasa peluang kita akan meningkat sedikit kalau begitu…”

“Ini belum pasti. Menurut Dialugia, situasinya tidak buruk, tapi aku tertangkap mata oleh seseorang yang akan membuat keributan besar.”

“Apa kau akan bekerja?”

“Aku tidak punya waktu untuk itu. Aku mengharapkan yang terbaik dari Dialugia.”

“Kau tidak akan melihat-lihat, kan? Kita bisa menjebak naga berambut perak itu karena menjual jiwanya pada iblis. Itu tidak buruk. Tidak disangka salah satu naga berselingkuh dengan iblis. Aku tahu ini agak merepotkan, tapi lebih baik memastikannya. Lagipula, kau bisa mengubah tulang atau jantung naga menjadi item. Kita akan membunuh dua burung dengan satu batu.”

“Kalau aku bisa melakukannya dalam sehari, akan kulakukan. Tapi hanya tersisa tujuh hari. Berapa banyak waktu yang kita punya untuk mengurus itu? Mungkin naga lain akan dengarkan ini. Raja Naga yang berakting percaya padaku, tapi sulit untuk menyebutnya mendapat opini publik. Pasti ada hukum dan budaya rasial yang perlu dipertimbangkan. Butuh waktu untuk mengetahuinya, tapi kalau kakimu diam, kau akan diikat dengan perisai daging yang kau dapat.”

“Itu masuk akal.”

“Kalau kau mau bekerja, yang terbaik adalah bertarung selama perang. Kalau nomornya sudah diatur, kau bisa mendorongnya apa adanya, dan kalau tidak berhasil, kau harus memperlakukannya seperti Guild Little Rock di Costle Rock, kau bisa membangun patung nanti. Itu yang kita sebut kematian yang terhormat.”

“Itu sangat kejam.”

‘Aku tidak mau mendengar itu darimu, Nuna.’

“Jadi ada kemungkinan tertentu.”

Itu tidak benar-benar diukur dengan data, tapi tidak akan berdampak banyak. Tetap saja, itu bisa menjadi lebih tinggi dari sebelumnya.

Jung Hayan masih di tengah-tengah meraba sesuatu, tapi karena Cha Heera melompati tembok, ditambah jika naga bergabung, bukankah mungkin untuk meningkatkan kemungkinan sekitar 10%?

Selain itu, aku sudah memecahkan banyak masalah kecil.

Umat ​​manusia sudah siap untuk bertarung.

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang