.
「Satu Minggu」
»–R–I–M–«
‘Dia sengaja datang terlambat, kan?’
“Ini gila. Aku sangat sibuk, tapi dia ingin meluangkan waktunya? Ugh…”
Saat aku menoleh perlahan. Aku melihat tumpukan dokumen dan pil pemulih kelelahan.
Aku menghela nafas tanpa sadar. Tidak peduli berapa banyak agen administrasi yang kompeten, ada banyak masalah yang harus diselesaikan dengan mempertahankan keamanan, jadi ketidakhadirannya adalah masalah besar.
Masalahnya pengiriman katalis dan bahan ke Distrik 5, dan ada beberapa masalah yang harus dihadapi karena mereka menyembunyikan proses distribusi untuk mempertahankan keamanan.
Itu tidak semua. Kelihatannya pekerjaan menjadi dua kali lipat tanpa kehadiran satu manajer untuk menangani pekerjaan yang sebelumnya diurus Lee Kiyoung.
Tidak, tepatnya, sepertinya meningkat 2,5 kali lipat.
‘Aku harus begadang semalaman lagi.’
“Sialan, tunggu dan lihat saja. Aku akan diberi imbalan. Sebaiknya beri aku hadiah bagaimanapun caranya.”
Aku ingin menulis daftar apa yang harus diminta, tapi aku bahkan tidak punya waktu untuk itu sekarang.
Kudengar itu akan butuh waktu, tapi waktunya lebih lama dari yang kuduga.
Saat itulah Cermin Dewi mendadak berdering.
[Unnie. Kupikir kau harus datang ke sini sebentar? Secepat mungkin. Ini mendesak.]
“Ada apa. Yeonsu?”
[Ini sangat mendesak. Aku kirim koordinatnya. Sebaiknya kau datang dengan griffon. Cepat, jangan beri tahu siapa pun. Aku tidak bercanda. Kau mungkin akan menghargainya kalau kau datang]
[Ada apa?]
[Kupikir kau harus datang dan melihat sendiri.]
Ha Yeonsu adalah rekan muda yang sangat dekat denganku sejak aku bekerja di Black Swan.
Belakangan ini pesannya sendiri tidak terasa aneh karena kami masih berkomunikasi setiap hari. Tapi, terlepas dari itu, ini mulai terasa semakin tidak nyaman.
Itulah yang menyebabkan jaringan darurat yang tidak biasa berdering.
Fakta bahwa jaringan kontak berdering hanya berarti bahwa sebuah insiden pecah. Tapi masalah lain terjadi dalam jadwalku yang sibuk.
Koordinat di cermin berada di hutan tidak jauh dari Lindel.
[Kau harus datang sekarang. Ini sangat mendesak.]
“Aku mengerti, aku mengerti. Sial.”
[Kita bisa bertemu di Lindel.]
[Tidak, aku tidak bisa ke Lindel. Agak canggung memberitahumu lewat pesan juga.]
“......”
‘Apa dia mencoba melakukan sesuatu padaku?’
Keraguan mulai muncul. Kupikir dia sudah menjadi bawahanku, tapi bukankah hubungan manusia akan mudah runtuh saat menghadapi keuntungan kecil?
‘Tidak, dia tidak sebodoh itu.’
Aku sedikit kepikiran, tapi kemungkinan itu sendiri sepenuhnya dikesampingkan. Yeonsu tahu efek riak yang akan ditimbulkan. Dia tidak bisa melakukan hal sembrono seperti itu.