705. Soulmate (4)

27 4 0
                                    

.

「Belahan Jiwa」

»–R–I–M–«

“Oi oi! Apa itu nyata?”

– Berlutut.

“Jihye Nuno, aku mengandalkanmu! Sialan!”

Kurasa dia tidak bisa mendengarku.

“Kapan kau menandatangani kontrak dengan Ronove?”

Aku bahkan tidak tahu bagaimana dia menandatanganinya, tapi kupikir itu agak mungkin. Ronove bisa saja pergi menemui Lee Jihye dalam mimpinya.

Mungkin Benignore dan Belial berada di tengah-tengah perebutan.

Succubus Ronove, sebelumnya anggota Korps ke-27, saat ini dengan bangga menduduki kursi Raja Iblis ke-72.

Tidak peduli seberapa cerdas Lee Jihye, tidak mungkin menandatangani kontrak dengan Ronove saat itu. Lebih meyakinkan beranggapan bahwa dia menandatangani kontrak sebelum Ronove mendapatkan posisi kapten Korps.

“Kau pasti banyak memikirkannya.”

Tentu saja, Ronove cukup kuat saat itu, tapi dia mungkin tidak menyukai fakta bahwa dia menandatangani kontrak dengan Ronove dengan beberapa penalti.

Succubus akan membujuk Lee Jihye dengan visi dan, Lee Jihye melempar dadu. Akibatnya, kontrak itu sangat menguntungkan.

Entah apa yang dia lihat dan tanda tangani, tapi Ronove membuktikan dirinya layak. Lucifer menyukainya karena itulah dia menempatkan namanya di posisi komandan Korps.

Dengan kata lain, kurang dari beberapa tahun setelah membeli saham, dengan setengah keraguan, saham telah kembali lebih dari sepuluh kali lipat.

“Seberapa besar kau menyukainya?’

Mengingat Lee Jihye punya jiwa yang menjijikkan.

Pertanyaannya adalah bagaimana mendapatkan mana yang dibutuhkan untuk kontrak.

Aku benci membayangkannya, tapi mungkin ada pabrik ilmu hitam yang beroperasi di salah satu sudut benua yang mempertahankan kontrak Lee Jihye.

Sebenarnya, aku bahkan tidak ingin menggali lebih dalam. Apa prosesnya penting? Satu-satunya hal penting yang penting adalah fakta bahwa Lee Jihye telah menandatangani kontrak dan itu sangat tidak terduga sampai menembus langit-langit.

Ahhhhhhhhhhhhhhhh!!

Pertempuran sudah berlangsung di dalam ruangan sempit dengan suara teriakan.

Awalnya, Yeonsoo melihat sekeliling dengan ekspresi seperti penyu, tapi dia juga mengerti apa yang harus dia lakukan.

Succubus Ronove, yang muncul di samping Lee Jihye, tersenyum melambaikan tangannya, dan segera mantra hitam besar menyusul Dominion.

– Aku terkejut kau menandatangani kontrak dengan Iblis, tapi kau juga tidak menandatanganinya dengan benar. Di mana orang-orang yang menderita menggantikanmu?

– Oh, kau terlalu cerewet. Orang mungkin salah paham kalau aku menjalankan pabrik warlock. Kau tidak perlu terlalu khawatir. Aku bos yang merawat karyawan dengan baik. Mereka baik-baik saja, dan aku memberi mereka kehidupan yang nyaman, jadi kau tidak perlu mencemaskan itu… Kami selalu menjaga lingkungan kerja terbaik bagi karyawan kami.

– Manusia yang memuakkan.

– Kau membuat semua karyawan kami bekerja lembur… Apa kau akan membayar lembur? Apa kau yakin kau bekerja lembur sambil dibayar? Pikirkan tentang datang padaku. Aku yakin aku akan merawatmu lebih baik daripada bosmu, dalam lebih dari satu cara.

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang