562: Spreading Seeds (2)

36 10 1
                                    

.

「Menebarkan Benih」

»–R–I–M–«


‘Apa ini berhubungan dengan pengunduran diriku dari Blue Guild?’

Kupikir itu tidak mungkin, tapi aku masih sedikit cemas. Tepat setelah Park Deokgu, Elena juga menyatakan keputusannya untuk meninggalkan Guild Blue untuk sementara.

Acara seperti itu biasa terjadi di guild atau party kecil dan menengah. Sekalipun tidak ada konflik atau perselisihan tertentu, beberapa kelompok secara alami bubar setelah beberapa waktu.

Dalam beberapa kasus, saat anggota kunci dari guild mengundurkan diri dari guild atau tujuan masing-masing anggota lain, bahkan hubungan dekat semakin menjauh, hilang kontak, dan putus.

Tentu saja hal itu tidak terjadi sesering sebelumnya, mengingat sistem komunikasi sudah berkembang. Tetap saja, aku mulai cemas jika Blue Guild sedang menuju ke jalan yang sama.

Apa arti Lee Kiyoung bagi Guild Blue sudah jelas.

Secara teknis, tidak berlebihan untuk mengatakan jika pengaruhku di guild lebih tinggi daripada Kim Hyunsung.

Bukan hanya Jung Hayan, tapi Park Deokgu, Sun Heeyoung, Elena, blacksmith Yoo Ahyoung, dan Ahn Kimo semuanya direkrut olehku, bukan Kim Hyunsung.

Aku tidak tahu tentang Yoo Ahyoung dan Ahn Kimmo, tapi tidak berlebihan untuk mengatakan jika empat orang pertama yang baru saja aku sebutkan akan mengikutiku jika aku meninggalkan Guild Blue.

Karena itu, aku tidak begitu senang dengan keputusan mendadak Elena.

Tentu saja, aku setuju setelah mendengar alasannya.

“Menurutku aku harus kembali ke kerajaan untuk sementara.”

“....”

“Aku harus memberi tahu ayahku sesuatu tentang Pohon Dunia dan pengiriman pasukan. Di atas semua itu, kupikir aku lebih dibutuhkan di sana...”

“Ah, itu benar. Pasti ada perbedaan besar antara berada di dekat pohon dunia…”

“Bahkan Elune-nim secara tidak langsung mengisyaratkan jika dia tidak akan bisa mengatasi ancaman yang masuk. Kalau kamu tetap tinggal di Guild Blue, aku akan memaksakan diri untuk tinggal, tapi karena kamu meninggalkan Guild untuk mengelola continent, Aku memutuskan jika lebih baik kalau aku tinggal di dekat Pohon Dunia dan membangun kekuatanku. Itu juga akan membantu mengumpulkan dukungan ekstra untuk kerajaan…”

“Ya, Elena-nim. Kamu benar.”

“Aku tidak akan meninggalkan guild karena aku tahu kamu akan kembali suatu hari nanti. Tetap saja, sulit untuk pergi meski aku tidak akan pergi sekarang… Aku tidak tahu kenapa aku menangis, padahal bukan seperti aku tidak akan melihatmu lagi.”

“....”

“Terima kasih, Lee Kiyoung-nim. Untuk kebaikanmu.”

“Kapan tepatnya kau akan pergi?”

“Secepatnya, kemungkinan besar. Dengan Ahyoung-ssi juga.”

“Ah…”

“Ya, dia pikir akan sangat membantu jika dia pergi ke bengkel Dwarf. Karena kami searah…”

‘Itu bukan pilihan yang buruk.’

“Aku tidak ingin pergi secepat ini, tapi kupikir akan menyedihkan jika aku tetap tinggal di Guild Blue tanpamu… Aku akan memastikan untuk naik ke puncak saat semuanya sudah selesai.”

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang