715. Scenario (6)

28 5 0
                                    

.

「Skenario」

»–R–I–M–«

.

“Aku tidak bisa menerimanya, Seraphim.”

“Aku tidak meminta izinmu, Thronus. Itu harus dilakukan. Kau harus mengerti itu. Kenapa? Apa kau takut dia melakukan banyak kejahatan?”

“Keyakinanku teguh, tapi…”

“Kau juga penasaran, Thronus, tentang berapa banyak dosa yang harus dilakukan pengkhianat ini, bahkan jika kau benar-benar percaya padanya. Benar kan?”

“.......”

“Kita perlu benar-benar bersama. Hatiku juga sakit, tapi mau bagaimana lagi. Kita harus memastikan. Bagaimanapun juga, pria ini mengkhianati kita, meski dia sebenarnya dicuci otak oleh iblis. Jika dia benar-benar orang baik, maka apa yang seharusnya terjadi akan terjadi. Kita perlu mengetahui hal ini agar kita bisa bergerak bersama.”

“.......”

Merpati perak yang menggigit bibirnya mulai terlihat.

Aku tahu dia akan mencoba mencari tahu, tapi kesimpulannya sepertinya dibuat lebih cepat dari yang kukira. Saat aku mengintip ke samping, aku melihat Kim Hyunsung masih tidak bergerak.

Pedang masih menembus tubuhnya.

Kupikir mencabut pedang yang tersangkut di leher dan kepalanya akan membantunya bernapas lagi, tapi itu mustahil.

Lagipula, sepertinya dia tidak bernafas. Harusnya dia membuka mata di saat krisis dan membantuku, tapi dia tidak bergerak.

Pedang platinum menonjol. Mungkin itulah yang disebut Seraphim sebagai ‘pedang penghakiman’.

“Kurasa aku tahu.”

Kupikir aku bisa menyimpulkan apa kekuatannya dan apa yang dilakukan pedang platinum itu. Tentu saja, itu hanya hipotesis berdasarkan senjata yang memenuhi langit.

‘Apa Kim Hyunsung melakukan kejahatan?’

Tentu saja, Kim Hyunsung pasti melakukan kejahatan.

Aku tidak tahu apa itu didasarkan pada standarnya atau standar universal, tapi Kim Hyunsung jelas melakukan kejahatan dalam hidupnya.

Dia tersapu oleh perang dan dibunuh dan berpaling dari orang lain untuk bertahan hidup.

Mungkin ada kejadian yang tidak bisa dia ceritakan padaku. Namun, itu tidak akan cukup untuk mengubahnya menjadi seperti itu.

Semua hal dipertimbangkan, ada terlalu banyak pedang yang tertancap di tubuh Kim Hyunsung.

Bahkan tidak semuanya bisa menyerang tubuhnya. Ada begitu banyak pedang di tanah.

‘Tidak mungkin.’

Jika standar dosa didasarkan pada merpati, maka secara kasar itu bisa dipahami.

Apa yang mungkin bukan dosa menurut standar manusia bisa dinilai seperti itu dengan standar mereka.

Pemandangan seperti itu bisa terjadi jika semua aktivitas yang menghabiskan sumber daya secara tidak perlu atau mengganggu keseimbangan benua dinilai dan dihitung sebagai kejahatan.

Namun, itu hanyalah hipotesis lain. Aku mengakui bahwa dia transendental, tapi dia sama sekali tidak sempurna.

Baik para dewa maupun jenisnya tidak sempurna. Mustahil untuk menilai adanya dosa dalam kehidupan yang telah dijalani.

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang