589: Unknown Future (2)

38 10 0
                                    

.

「Masa Depan yang Tidak Diketahui」

»–R–I–M–«


Aku tidak berada di dunia hitam yang selalu kulihat bersama Yuno Kasugano. Apa yang kulihat adalah apa yang akan terjadi dalam waktu dekat.

Ada pasukan manusia yang dikelilingi oleh malaikat seperti merpati, dan mereka jatuh tanpa perlawanan saat tombak dilempar. Aku bisa melihat kota yang hancur, terus mendengar teriakan, menyaksikan sungai yang terbuat dari darah saat mayat menumpuk menuju langit merah gelap.

‘Tolong…tolong aku.’

‘Ahhhhhhhhhhhh!’

‘Ya Tuhan… Apa Engkau benar-benar meninggalkan kami?’

Aku juga telah menyaksikan mereka yang berada di tengah pertempuran.

Kekuatan malaikat mengalir di atas dinding. Kesatuan kemanusiaan yang menghalangi mereka tampak putus asa.

Medan perang dipenuhi dengan kesengsaraan yang tak terlukiskan.

Aku juga melihat prajurit yang kehilangan satu lengan terus mengayunkan pedangnya sambil berteriak dan prajurit lain dengan kedua kakinya terpotong menahan rasa sakit dan menarik tali busur. Aku sudah melalui banyak medan perang, tapi tidak ada satu pun yang membuatku begitu masam.

‘Ibu ibu.’

‘Jangan menyerah. Ini untuk continent. Ingatlah bahwa kita punya keluarga, cahaya continent!’

‘Kita tidak bisa menyerahkan continent pada monster yang memakai topeng malaikat!’

Dinding yang terbuat dari Magic Stone runtuh dengan mudah, dan mereka yang tampak seperti tentara dewa menguasai front persatuan. Penduduk continent dilanda ketakutan, menjerit kesakitan saat aku melihat wajah orang-orang yang berlutut dan berdoa untuk keselamatan.

Seorang ibu, yang mencegat malaikat untuk melindungi anaknya, tertusuk tombaknya. Sang ayah menyerang karena marah, membuat lehernya terbelah dua.

Neraka tampaknya telah dipindahkan pada dunia kita.

Adegan itu membuatku menggigit bibir dalam banyak hal.

Aku tidak marah pada adegan memilukan warga sipil.

Masalahnya adalah Distrik 5, di mana ada banyak insiden baru-baru ini, memiliki dinding yang runtuh, yang berarti tidak bisa diperbaiki tepat waktu.

‘Kurasa kita bisa melihat hal-hal seperti ini sekarang.’

Aku segera menyadari jika kemampuan Yuno Kasugano juga berkembang pesat.

Kalau ingatanku benar. Aku tidak melihat adegan seperti itu terakhir kali. Tidak, itu periode yang sama, tapi hasilnya berbeda. Sementara aku ingat itu jelas sedikit lebih tegang, di masa depan yang baru pangkalan depan runtuh dan kehilangan pijakan dengan buruk.

Terlepas dari berbagai pemikiran di kepalaku, masa depan yang terbentang di depan mataku terus berkembang.

Anggota Guild Blue dan Kim Hyunsung bertarung mati-matian. Malaikat mengepung Dialugia, dan aku melemparkan Light Bom Potion. Jung Hayan dan delapan kursi State mengurangi pasukan musuh dengan memanfaatkan sihir peledak lama.

Cha Heera merobek sayap malaikat sambil berlumuran darah.

Situasi di medan perang, yang dengan cepat berubah menjadi kekacauan, sangat berbeda dari apa yang aku bayangkan. Aku ingin menunjukkan masa depan pada Milchail, tapi banyak adegan yang juga akan membantuku.

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang