683. Get Ready (3)

29 4 0
                                    

.

「Bersiap」

»-R-I-M-«

"Apa Deokgu akan terlambat?"

"Ku.. Kurasa dia datang setelah pelatihannya. Dari apa yang kudengar, dia menebus kekurangan orang... Oh, dia baru sampai."

'Bajingan itu yang mengatur acara ini, tapi dia yang datang terlambat.'

"Kau bisa pergi duluan. Bagaimana dengan Hayan? Apa kau baik-baik saja?"

"Apa? Oh... ya, aku baik-baik saja, ya."

Jung Hayan mengangguk seolah tidak ada yang salah dengannya.

Sebenarnya, itu pertanyaan yang tidak perlu ditanyakan. Aku yang paling tahu kondisi Jung Hayan.

Aku mendiagnosis kondisi mentalnya sedikit tidak stabil, tapi dia tidak menunjukkan respon terpojok. Mungkin karena waktu yang dia habiskan bersamaku.

Tentu saja, kondisinya lebih baik saat aku bersamanya. Tetap saja, Han Sora, yang selalu bersamanya sepanjang hari, tidak akan mudah dilupakan.

Hayan berpura-pura seolah dia tidak peduli, seolah itu tidak masalah, dan dia sudah selesai dengan Han Sora, Tapi aku bisa melihat jika dia mengalami kesulitan untuk bertahan.

'Kupikir aku akan merasa tidak nyaman.'

Jujur, itu memang sedikit tidak nyaman.

Itu bagus jika semua anggota guild berkumpul, tapi seperti yang kalian tahu, Jung Hayan dan Han Sora dalam keadaan putus asa.

Keduanya telah benar-benar terpisah sejak pertarungan besar terakhir.

Tentu saja, ada kalanya Han Sora mengirimkan pesan yang menanyakan kondisi Jung Hayan atau saat Jung Hayan menulis dan menghapus pesan permintaan maaf pada Han Sora. Tapi, di permukaan, mereka berada dalam perang dingin.

Bayangkan sebuah situasi di mana dua orang bahkan tidak saling menatap duduk bersama dengan kelompok mereka. Bahkan aku mulai merasa canggung.

Benar saja, Jung Hayan terlihat cukup gugup.

"Apa... Apa Sora datang?"

"Tentu saja dia datang. Sora juga anggota guild. Kenapa kita tidak menggunakan kesempatan ini untuk mengobrol dengan benar?"

"Tidak, tidak, aku tidak akan."

"......."

"I-itu tidak menggangguku sama sekali. Aku tidak peduli... Lagipula aku tidak mengenalnya lagi. Aku benar-benar tidak peduli lagi."

'Tidak, menurutku kau peduli.'

Setidaknya sepertinya dia penasaran bagaimana keadaan Sora.

Salah satu perhatian utama Jung Hayan adalah seberapa dekat dia dengan Park Mijin. Dalam situasi itu, tidak buruk untuk meledak setelah pertemuan guild hari itu.

Aku akan pergi dengan Jung Hayan dengan pikiran yang tidak berguna.

"Wakil Master Guild."

Aku mendengar suara dari suatu tempat. Segera setelah aku menoleh, sebuah boneka dengan ekspresi agak kabur terlihat.

Jung Hayan juga melihat ke belakang, sedikit membungkuk memiringkan kepalanya.

"Pemimpin tim Kim Miyoung. Sudah lama. Bagaimana kabarmu?"

"Ya, terima kasih telah bertanya... Daripada itu, aku ingin berbicara sedikit denganmu."

"Oh.. jika kau tidak sibuk, apa tidak masalah kita mengobrol setelah makan selesai?"

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang