746. To The End (5)

24 5 0
                                    

.

「Menuju Akhir」

»–R–I–M–«

.

“Kau telah mempersiapkannya dengan matang.”

– Ini tidak akan mungkin jika Wakil Guild Master tidak kembali.

“Bagaimana manajer Kim Miyoung hanya bisa mengucapkan kata-kata menyenangkan seperti itu?”

Faktanya, dia benar. Itu adalah operasi yang tidak bisa dilakukan tanpaku sejak awal.

“Bagaimana kabar Hayan?”

– Dia sudah merapal mantra.

“Waktunya tepat.”

Aku tidak yakin, tapi kupikir kita bisa melakukannya tepat waktu dengan kecepatan seperti itu.

Tapi butuh dua tangan. Aku berani bertaruh itu tidak akan bekerja dengan benar jika bukan karena perintah konseptual yang solid.

Aku secara alami melihat situasi dengan mengetuk Cermin Genggam Dewi pada penegasan manajer Kim Miyoung.

Aku merasa bahwa divinity yang mengelilingi wilayah utara perlahan memudar. Aku memiliki beberapa keraguan, tapi penilaiannya tidak salah.

Menilai bahwa beberapa di antaranya telah sepenuhnya diangkat, tidak buruk untuk mengucapkan mantra dalam kondisi saat ini.

Mereka mungkin membuat penilaian yang sama denganku di menara kontrol, tapi mungkin…

‘Mereka ingin memastikan.’

Aku juga tidak mau bertaruh pada sisi yang tidak pasti.

“Aku akan mengirim pasukan yang telah menyelesaikan misi untuk mundur. Tolong atur pasukan tambahan menuju area yang belum diselesaikan di sisi komando.”

– Baik, Wakil Guild Master.

‘Sebagian besar hal-hal kecil telah diselesaikan. Apa hanya hal-hal besar yang tersisa sekarang?’

Jihye mungkin akan menyelesaikan situasi di mana Dominion dan Cho Hyejin sedang syuting drama…

Kurasa kita punya cukup waktu.

Aku merasa bahwa menara kontrol merpati masih belum dibangun.

Aku bahkan merasa bahwa beberapa pasukan mereka bingung.

Sama seperti Cherubim dan Seraphim sibuk bertarung, merpati yang lebih tua kemungkinan juga akan memusuhi jenis mereka sendiri. Mereka mungkin sedang berbicara di atas meja tentang siapa yang membawa manusia. Aku bahkan tidak harus melihat melalui teleskop

– Operasi berhasil.

‘Bagus.’

– Guild Persahabatan telah menyelesaikan misi dan telah bergabung dengan yang lain. Raphael juga sedang bergerak.

‘Senang sekali mendengarnya.’

– Tampaknya Guild Garrosh & Cash dan Guild Love America juga berhasil mencapai poin utama, dan mereka saat ini terlibat dalam pertempuran. Pasukan dari Republik diharapkan untuk bergabung juga.

’Ya, aku bisa melihatnya.’

– Misi di Area 67 telah selesai

“Ya. Aku sudah memeriksanya.”

– Guild Black Swan akan kembali setelah menyelesaikan tugas. Apakah Anda memiliki instruksi terpisah?

“Tidak. Guild Black Swan harus kembali secepat mungkin.”

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang