701. I Know (2)

31 4 0
                                    

.

「Aku Tahu」

»–R–I–M–«

‘Bagaimana bisa kau mengingatnya?’

Kenapa dia bisa ingat sesuatu yang bahkan Benignore atau Elune tidak bisa mengingatnya?

Tentu saja, itu belum pasti. Sejauh ini, itu hanya asumsi sederhana. Tapi aku condong ke arahnya mengingat lebih dan lebih.

Semua probabilitas ditetapkan hanya dengan melemparkan asumsi sederhana. Itu termasuk kemunculan menara kendali dan pertarungan dari awal.

Mereka tahu bahwa Kim Hyunsung telah kembali, dan mereka juga menduga bahwa umat manusia ronde kedua akan melawan mereka.

‘Apa kau mengingatnya sepenuhnya?’

Bagian itu tidak jelas. Mungkin secara tidak langsung tidak terdampak oleh pengaruh regresi karena berada di tangan media asing.

Dia mungkin menemukan ingatannya yang hilang dalam beberapa cara. Tentu saja, itu adalah berita buruk bagi umat manusia. Benua bukan hanya bertujuan untuk mendapat keuntungan dari regresi. Mereka juga memiliki keuntungan menjadi seorang regressor.

Tetap saja, aku tidak berpikir manfaatnya lebih signifikan dari itu, mengingat mereka tidak bisa berbuat apa-apa, tapi kalau aku berasumsi sedikit perlawanan benua…

Itu akan menimbulkan ancaman besar bagi umat manusia, dan begitu juga hasil yang terlihat. Mereka menghindari perang habis-habisan dan menghadapi beberapa area karena menara kontrol mereka memutuskan itu lebih menguntungkan. Mereka juga telah menyerah bertempur di beberapa tembok.

‘Sebenarnya, apa tujuan kalian?’

Tidak, aku sudah tahu tujuannya. Aku telah melihat dan mendengar beberapa informasi tentang itu.

Pasukan asing ingin mengelola benua. Mereka telah mencoba untuk mengurangi populasi manusia dan secara stabil menjaga benua di bawah kaki mereka, tapi— semua itu hanya wacana. Mereka berada di posisi yang dangkal.

‘Mereka Iblis.’

Setelah merayu umat manusia dengan kata-kata manis, mereka menyedot semuanya dan menekan tombol ‘kepunahan benua’ ketika benua tidak berguna.

Bukankah regressor tercinta kita selalu mengatakan itu? Mereka adalah iblis yang penuh dengan kemunafikan dan pantas untuk mati.

– Gumpalan kanker?

– Ya, kau benar binatang buas merah. Dia adalah gumpalan kanker busuk. Sampah yang begitu menyatu dengan kemunafikan sehingga menjijikan dimensi itu sendiri, monster tak kasat mata pencerahan, munafik yang hanya bisa memikirkan dirinya sendiri, pengkhianat, penipu yang menipu orang dengan kata-kata manis.

– Kedengarannya seperti kau mengatakan omong kosong padaku. Bukankah dalm situasi ini kalian adalah penyusup yang tiba-tiba menerobos masuk ke rumah orang lain dan bertanya, ‘apa yang terjadi di sini?’

– Ceritanya berbeda jika Guardiansalah. Kami memiliki tanggung jawab untuk mengusir Guardian yang salah dan memimpin benua dan makhluk yang hidup di bawahnya ke jalan yang benar.

– Apa hakmu. Kenapa kau mengatur siapa yang harus memimpin siapa dengan? Potong omong kosong. Sejak awal, siapa yang memberi kaluan tanggung jawab itu?

– Pikirkan dari perspektif yang lebih besar, dasar binatang buas merah.

– Apa?

– Benua sedang sekarat. Manusia saling membunuh…

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang