663. Probability of Winning (5)

32 5 0
                                    

.

「Probabilitas Menang」

»–R–I–M–«


“Kau yakin soal itu, kan?”

Ada rasa pengkhianatan di wajahnya, tapi aku tidak bersalah. Menilai apa yang dia lakukan dengan saham Holy Sword, Lee Jihye tidak pantas membuat wajah seperti itu.

Aku tidak menghadap kesempatan untuk membalikkan keadaan secepat ini, tapi melihat kebingungannya membuatku tersenyum.

Lee Jihye juga terlihat tidak terlalu kesal setelah mengingat kejadian itu. Pertama-tama, dia menarik napas dengan tenang, mungkin dia tidak menginginkan itu, tapi karena sudah terjadi, dia akan mencoba menyelesaikannya.

Pertama, dia harus mengurangi garis potong tinggi.

“15% terlalu banyak. 10%.”

“15%”

“Pada banyak asumsi, 10% adalah batasnya, ratuku. Aku bahkan tidak boleh mengatakan 10%. Sebaiknya setujui saja 10%. Aku yakin kau lebih menyukai angka yang bisa diandalkan daripada sekedar gertakan.”

“15%.”

“Aku bisa maju dengan 12%.”

“Sudah kubilang 15%. Kau bisa melakukannya kalau kau memikirkannya. Kalau tidak bisa, usahamu kurang.”

“Tapi mungkin ada variabel yang tidak terduga, dan aku bisa menjamin bahwa kami belum memiliki data yang akurat…”

“15 %. Aku sudah memutuskannya. Kau urus sisanya. Apa kau mengerti? Jangan berpikir terlalu keras. Itu tawaran terendah yang aku bisa. Meski itu tidak dijamin, semua orang tahu kalau Lee Jihye dari Black Swan orang yang berbakat. Aku yakin kau bisa menjamin itu. Apa aku menilaimu terlalu tinggi?”

“......”

“Kalau benar, kembalilah sekarang. Kau bisa pergi seperti tikus.”

Cha Heera sepertinya sudah mengambil keputusan, menilai dari provokasinya menggunakan kalimat yang agak agresif.

Kurasa aku berharap sedikit lebih tinggi, tapi aku juga berpikir kalau Lee Jihye bisa melakukannya.

Pada dasarnya, Lee Jihye kompeten dan lebih suka membuat kerugian minimal kalau dia dipaksa untuk membuat kerugian, dia percaya pada data dan teliti, dia punya kemampuan yang baik untuk menggambar besar, dan dia kuat di menggambar secara rinci.

Mungkin kalau kami berkonsentrasi pada banyak aspek, kami akan mencapai 15%, meski hampir tidak.

Masalahnya dia harus terbelah dengan panik, dan dia akan cemas semuanya bisa runtuh sekaligus…

Tidak heran ekspresi Lee Jihye kusut–dia dalam kondisi kosong.

Terlebih lagi, jika seseorang mengatakan sesuatu yang menyentuh kebanggaan orang lain.

‘Mereka juga akan marah.

“Begitu kau menerimanya, kau akan membayar harganya jika ada 1% kesalahanpun di dalamnya, entah manusia atau material. Apa kau mengerti?”

“......”

“Jawabanmu.”

“Ya aku mengerti.”

“Bagus. Sepertinya kontrak ditandatangani dengan cara yang sangat rapi, tidak kurang. Yah, tidak ada yang perlu diatur, akhirnya ini selesai. Sangat bagus. Aku menyukainya. Begitulah seharusnya.”

‘Kau terlihat senang.’

“Beri tahu semua eksekutif di luar sana untuk kembali.”

Cha Heera membuka mulutnya dengan suara puas. Tak lama, sekelompok orang masuk ke ruangan secara bergantian. Terlepas dari jenis kelamin, tubuh besar mereka sedikit tidak realistis.

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang