.
「Konferensi」
»–R–I–M–«
Aku sangat menyadari semuanya. Tempat ini sangat sunyi sampai aku bisa mendengar suara napas mereka dengan baik.
Sebagian besar dari mereka bahkan tidak bisa menyeka keringat, dan aku terjebak pada pemikiran “apa tempat ini sepanas itu?” Jelas, sihir pengatur suhu juga digunakan di sini.
Tepuk tangan gemuruh pecah tepat setelah kalimat, Ketua Lee Kiyoung masuk. Bahkan suara orang yang membicarakan kami bergetar.
Prok prok prok prok!
Mereka bertepuk tangan hampir tanpa henti. Tepukan putus asa di kedua telapak tangan tampak seolah mereka sedang bersaing, mereka bahkan berdiri, memberiku tepuk tangan meriah. Aku tidak tahu harus bereaksi apa.
Menilai semua orang daalm ruangan ini adalah kekuatan utama continent, ini pemandangan yang sangat tidak realistis.
Semuanya, wajah-wajah ketakutan menonjol.
Tentu saja, tidak semua orang ketakutan. Mereka seperti Oscar dan pejabat Vatikan, Catherine dan Elysee, yang duduk sebagai pemimpin negara, terlihat sangat puas.
Kardinal Kehormatan mereka Lee Kiyoung mengungkapkan ekspresinya bahwa dia seharusnya diperlakukan seperti itu sebelumnya.
Prok prok prok prok prok prok prok!
Kurasa tepukan itu tidak akan berakhir sampai aku duduk.
‘Berhenti, kalian bajingan. Berhenti.’
Lee Jihye juga terlihat malu, tapi…
‘Dia dalam mood yang cukup baik.’
Sebaliknya, aku merasa dia menikmati situasi saat ini.
Dia menggigil di sebelahku, hampir seperti merinding. Mungkin dia pikir keputusannya tidak salah.
Aku tidak heran kenapa atmosfer terbentuk. Aku bahkan tidak berpikir untuk mencari penyebabnya. Adakah yang berpikir menemukan apa yang menyebabkan tepuk tangan meriah lebih penting daripada menikmatinya dulu?
Kurasa aku sudah tahu. Aku bisa menyimpulkan siapa yang menciptakan situasi yang tepat itu.
‘Sial, apa sudah telah dilakukan?’
Semua orang yang memiliki konfrontasi politik dengan faksi kami menatap ke arah Kim Hyunsung.
“Para tamu, silakan duduk.”
Saat tepuk tangan yang keras berhenti, ruang konferensi sekali lagi terdiam.
Aku merasa malu oleh fakta bahwa tidak ada yang berbicara, tapi aku tahu kenapa semua orang diam.
Mungkin mereka menungguku berbicara duluan.
“Saya terlambat untuk rapat…”
“Uhuk uhuk.”
“.......”
“......”
“Uhuk. Maaf… Maaf. Maaf, uhuk.”
Rasanya seolah pemandangan yang pernah kulihat di suatu tempat sedang berlangsung di depan mataku.
‘Siapa yang berani batuk? Menggunakan Mind's Eyes, aku tahu kalau kau memiliki ide liar di kepalamu. Cepat dan biarkan Taktik Kim Hyunsung menanganimu!’
Aku ingin mengatakan itu, tapi aku sedang tidak mood untuk mengasihani orang yang tersentak karena dia mungkin sedang sakit. Dia terus menutup mulutnya dengan tangan, berusaha menekan batuk.