.
「Alps」
»–R–I–M–«
.
Umat manusia dikalahkan.
Tentu saja, maksudku bukan kekalahan total. Memasuki gencatan senjata sementara adalah ekspresi yang lebih pas.
Itu benar-benar gencatan senjata sementara. Tidak jelas mengapa serangan iblis bertopeng malaikat perlahan menurun, tapi mereka yang berada di luar utara tetap diam dan berdiri tegak.
Komite Perlindungan dan Manajemen Benua mengumumkan secara eksternal bahwa perlawanan gigih kami melindungi benua untuk moral tentara, tapi kurasa semua orang akan tahu bahwa pengumuman itu tidak benar.
Wakil Master Guild menghilang, dan Master Guild meninggal.
Meski aku tidak bisa memastikan adegan itu, aku bisa menyimpulkan betapa buruknya penampilan terakhir Master Guild melalui reaksi para senior guild lainnya. Suasana guild suram dan dipenuhi dengan emosi aneh yang sulit diungkapkan.
Itu juga merupakan rahasia bagi beberapa anggota guild. Satu-satunya orang yang tahu tentang itu adalah aku dan Cho Hyejin, sekretaris Master Guild. Pemimpin tim Kim Miyoung, senior Changryul, senior Ahyoung, dan Park Li Ahn.
Sudah diketahui secara luas mengapa semua anggota guild tidak diberitahu tentang kebenarannya.
Masih ada pertanyaan tentang apa aku terjebak di antara mereka yang membagikan rahasia itu, tapi kupikir itu mungkin karena kurangnya bantuan.
Itu adalah pertempuran singkat, tapi sekilas aku bisa melihat bahwa semua orang lelah. Tidak perlu kata-kata lain. Aku bahkan ingin meminjam tangan anggota guild baru yang tidak bisa diandalkan.
Orang yang kondisinya paling serius adalah Jung Hayan.
‘Dia telah melalui banyak hal.’
Dia telah mempertahankan mantra di seluruh utara selama berhari-hari.
Orang bilang mana-nya tak terbatas dan pemulihan mana super yang tidak bisa dipahami akal sehat masyarakat umum. Tetap saja, dia secara alami menderita kelelahan.
Aku juga pernah mengalami kelelahan mana.
Itu adalah rasa lelah dan lesu yang tak terbayangkan, rasa sakit yang seolah merobek jiwa, dan pengalaman yang tidak akan pernah ingin aku pikirkan. Memikirkan fenomena itu membuat tubuhku gemetar tanpa sadar.
“Guk…”
“Aku baik-baik saja. Kau tidak perlu khawatir.”
“Guk! Guk!”
“Menurutmu kita harus pergi? Ya, benar. Aku punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan hari ini. Jung Hayan akan menunggu.”
Aku mengambil langkah dengan hati gemetar. Aku, anggota guild baru, telah diberi sebuah quest. Itu untuk memeriksa dan mengurus Jung Hayan, yang terus mengunci diri dalam kamar.
Kupikir aku tidak bisa menahan perasaan gugup meski aku sudah berada di sana beberapa kali. Saat pertama kali bergabung dengan guild, dia adalah orang baik hati yang menyambutku…
‘Aku tidak perlu takut.’
Aku, tentu saja, mental terbatas.
Saat mengetuk pintu dengan sedikit gugup, aku mendengar suara yang mirip dengan suara goresan paku di papan tulis.
“O-oppa?”
“Ya… Ya… oh, tidak. Jung Hayan, aku Alps.”
Setelah sedikit hening, tangannya keluar dari bawah pintu. Itu adalah tangan yang telah mengering sampai titik di mana aku berpikir itu mungkin tangan mumi.