.
「Persiapan」
»–R–I–M–«
–Mari kita mulai presentasi hari ini. Saya dengan tulus berterima kasih kepada kalian karena telah menghadiri konferensi hari ini. Sesuai jadwal, kami akan mulai dengan pengarahan singkat. Pada tanggal 24 jam 12 siang, setelah Guild Blue kembali dari liburan, Dewi Benignore sekali lagi turun pada tubuh Kardinal Kehormatan Lee Kiyoung.–...
–Kami tidak dapat mempersiapkan banyak karena tidak ada gambaran. Tetap saja, kami menerima pesan tentang keturunan Benignore- tidak, ramalan Benignore dari Guild Blue. Sehubungan dengan itu, kami ingin membuat pengumuman resmi.
–...
–Iblis kuno, mengenakan topeng dewa dan malaikat, akan membakar seluruh continent dan membuat semua makhluk hidup di alam ini menangis. Ada orang-orang yang keluar dari kegelapan yang tak terlihat untuk mengancam tempat persinggahan kita.
–....
–Aku juga tidak bisa memberi tahu banyak, tapi ancaman ini akan menjadi bencana besar bagi umat manusia dan continent, dan setiap orang harus menyatukan pikiran dan kemauan mereka. Banyak hal telah terjadi yang menyebabkan kita mengalami bahaya dan konflik yang tak terhitung jumlahnya.
–....
–Aku sudah mengawasi kalian selama kalian tinggal di continent untuk waktu yang tak terukur. Banyak nyawa telah hilang, dan banyak nyawa yang dilahirkan. Beberapa menyebabkan orang lain sangat menderita, dan ada orang yang dipenuhi dengan kedengkian.
–....
–Tapi, keyakinanku tidak pernah goyah. Aku yakin jika manusia seperti kardinal kehormatan, yang tubuhnya telah kupinjam, dilahirkan dengan baik dan pada akhirnya akan melakukan apa yang benar dan adil.
–....
–Di depan kalian adalah cobaan besar, yang cukup dalam dan luar biasa untuk menentukan nasib continent. Tapi aku tetap percaya. Aku tidak ragu jika kalian pada akhirnya akan mendapatkan kembali kedamaian seperti yang telah kalian tunjukkan padaku sejauh ini.
–.....
–Aku tahu kalian akan muncul dengan kemenangan. Tolong atasi cobaan besar ini. Biarkan kegelapan yang mencoba melangkah ke tanah suci ini menyadari betapa kuatnya cahaya di dalam diri kalian.
–....
–Itu semuanya. Kami ingin membentuk organisasi untuk melawan kegelapan kuno bekerja sama dengan Gereja Benignore dan denominasi lain di seluruh benua. Banyak gereja saat ini sedang menunggu suara dewa lainnya. Selain itu, telah dikonfirmasi bahwa Elune-nim telah menyampaikan keinginannya melalui Elena.
–Kegelapan dalam yang belum pernah kita lihat sebelumnya akhirnya menampakkan dirinya. Karena itu, Gereja, Republik, aliansi kerajaan, dan negara-negara netral menganggap ini sebagai krisis internasional. Dengan demikian, Komite Perlindungan dan Manajemen Continent berencana untuk melindungi dan mengelola seluruh benua di bawah mereka.
–Apa?
–Benarkah?!
–Tolong ulangi lagi, Oscar-nim.
–Ya, segera, Komite Perlindungan dan Manajemen Continent akan bertanggung jawab atas seluruh continent, dan kami akan segera membahas penunjukan setelah diputuskan.
–....
–Saat ini, semua negara bagian dan denominasi sedang mendiskusikan kandidat yang mungkin untuk posisi di komite dari militer dan guild besar, dan kami melakukan yang terbaik untuk memastikan jika semua negara bagian puas. Sampai saat itu, pemerintah akan menyatukan dan mengelola continent.