607: Making an Angel (1)

33 6 0
                                    

.

「Membuat Malaikat」

»–R–I–M–«



Pencarian pemilik holy sword ternyata berjalan lancar.

Itu tidak secepat yang diharapkan, tapi ada responnya lumayan emosional sampai Benignore Net akhirnya lumpuh.

Ada bagian dari proses yang tidak aku sukai, tapi itu ada di level yang bisa membuatku tertawa.

Mereka yang lulus ujian yang dissleenggarakan Kekudusan mulai berduyun-duyun dari semua tempat, bergerak dari bangku ujian ke lokasi di mana holy sword itu berada.

Griffon yang tersebar di seluruh continent turun ke langit setiap hari untuk menemukan pejuang terpilih secepat mungkin.

Tentu saja, seperti yang dijanjikan pada penduduk continent, prosesnya disiarkan ke seluruh continent melalui Cermin Dewi.

Tak perlu dikatakan, peringkat penayangan berada di titik tertinggi sepanjang masa. Sebenarnya, itu menyenangkan ditonton, bahkan bagiku.

Seolah membuktikan bahwa perhatian telah ditarik dari seluruh continent, tes yang dilakukan siang dan malam menjadi daya tarik wisata di ibu kota.

Orang-orang dari berbagai kota membentuk kelompok aneh, mungkin tidak puas menonton melalui Cermin Dewi atau Cermin Genggam Dewi.

Mereka kemudian menyiarkannya secara live sekali lagi melalui Cermin Genggam Dewi.

Itu adalah kejadian alami bagi orang-orang yang berkerumun di setiap siaran untuk berbicara dan bertukar pendapat.

‘Siapa pemula yang harus kita waspadai?’

‘Salah satunya dari provinsi tertentu, dan dia tidak buruk sama sekali.’

‘Seorang swordsman dari Utara telah menunjukkan beberapa skill yang cukup hebat akhir-akhir ini.’

‘Aku telah mengamati seorang pria sejak pra-tes, dan aku hanya tahu dia memenuhi syarat untuk menjadi pemilik holy sword.’

Berbagai opini publik terbentuk, dan akhirnya, sebuah fandom kecil mulai bermunculan.

Dengan Cermin Dewi, siaran khusus diselenggarakan, didorong oleh momentum itu. Mereka berputar di sekitar frasa seperti ‘siapa pejuang yang dipilih?’ dan memulai wawancara dan informasi tentang pemula.

Bahkan ada yang menyentak tentang swordsman yang mengungkapkan masa lalunya yang memilukan sebagai mantan petani.

Setiap orang memiliki kisahnya sendiri, dan itu dengan tujuan dan keyakinan yang solid menjadi sangat populer.

Tentu saja, ada beberapa orang yang menjadi favoritku, dan mereka diberi lebih banyak paparan media karena mereka menerima perlakuan istimewa.

Lagipula akulah yang paling diuntungkan dari situasi aneh ini. Tentu saja, itu bukan keuntungan ekonomi. Dengan ini. Aku telah menemukan permata yang bersembunyi di seluruh continent.

Meski aku adalah orang yang mengelola dunia, tidak mungkin aku bisa menemukan batu permata yang tidak bisa kulihat. Sejujurnya, itu masih jauh dari harapanku, tapi acara besar itu memberdayakan aku dengan cara yang sama sekali berbeda.

Ada seorang gadis yang pernah menjadi gembala di sebuah desa pegunungan. Dia punya bakat alami untuk menjinakkan, dan ada anak laki-laki yang menunjukkan potensi baik sihir maupun pedang, seperti magic swordsman Jung Jinho.

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang