.
「Rekan Pembalasan」
»–R–I–M–«
Dia tampak seolah tidak bermaksud untuk membahas kematian Hayan dengan lantang. Karena dia sibuk memberikanku cerita tutorial, lebih banyak informasi muncul tanpa dia sadari.Aku yakin dia menyalahkan dirinya sendiri karena kurangnya pertimbangan. Di permukaan, Jung Hayan dan aku seharusnya menjadi pasangan.
Ini seperti mengatakan, ‘Ah, kau tahu, pacarmu ditipu oleh pria sampah di garis waktu pertama. Jadi, dia bunuh diri. Itu sangat mengerikan… aku bahkan melihat beberapa tanda pelecehan.’
Kami terpaksa mempertahankan keheningan yang lama, meski segalanya berbeda dari garis waktu pertama.
“Itu sebabnya. Dia…”
“Apa?”
“Saat aku pertama kali bertemu Jin Qing, aku melihat dia mengungkapkan ketertarikan pada Hayan. Dia bahkan mengiriminya catatan pribadi. Saat itu, kupikir dia hanya tertarik dengan bakat sihirnya…”
“Ya, jika Hayan-ssi tidak Tidak bertemu denganmu, dia mungkin ditipu lagi olehnya. Dia punya keahlian khusus untuk memikat orang seperti itu.”
“Seperti apa dia saat kau menemukan itu…?”
“Kami… Kami menemukannya tewas di kamarnya setelah meminum racun. Tidak ada kerusakan lain. Beberapa mengatakan dia mungkin tidak mengambil nyawanya sendiri, tapi dia telah dibunuh…”
‘Astaga… Hyunsung, apa kau ingin bersimpati padaku?’
“Surat yang kami temukan di ruangan itu merinci apa yang terjadi padanya.”
Tertulis jika dia gantung diri dan mati. Dia mengubah ceritanya sedikit demi aku. Aku bisa melihat kalau dia sangat berhati-hati dengan kata-katanya.
Dia bahkan memastikan untuk tidak menyebutkan jika ada tanda-tanda trauma di tubuhnya.
‘Di titik ini, aku pasti bisa mengatakan kalau kesalahpahaman telah diselesaikan.’
Lee Kiyoung dari garis waktu pertama rupanya sudah matu di tutorial dungeon.
Kecurigaan Kim Hyunsung jika aku mungkin sampah bertopeng benar-benar hilang. Dia mungkin kehilangan kecurigaannya setelah iblis menculikku, tapi senang melihat ekspresinya yang penuh kepercayaan, yang tidak memiliki satupun tanda kecurigaan, dengan mataku sendiri.
“Jin Qing, dia…”
“Aku tidak pernah memahaminya. Seperti yang kubilang padamu, dia adalah musuh terbesar umat manusia.”
“Lalu apa yang terjadi dengan Heera nuna?”
“Mercenary Queen menghilang selama perang. Tentu saja, itulah yang diumumkan Red Mercenary, tapi kupikir dia mungkin mati selama perang. Ya. Dia mungkin jatuh di tangan… Jin Qing... Sendiri. Hyejin-ssi juga… Dan banyak rekan kita yang lain… Mereka semua mati, semua karena pria itu…”
“Sigh… Aku merasa aneh. Meski itu tidak terjadi di garis waktu ini…”
“Maaf. Aku tidak sengaja membuat suasananya menjadi terlalu berat.”
“Tidak, aku bersyukur kau memberitahuku. Ini adalah topik yang berat sejak awal. Dan… setidaknya aku bisa menanggung sebanyak ini. Tentu saja, bohong kalau mengatakan aku tidak merasa tidak nyaman. Tapi, di garis waktu ini, semua itu tidak terjadi. Hayan dan Heera nuna dan semua orang juga… Ya, saat aku kembali, aku ingin memeluk mereka. Tetap saja, kenapa summoner iblis...”