.
「Opini Publik Negatif」
»–R–I–M–«
‘Apakah ada dasar moral untuk ditentang?’
Tidak rasional jika aku menentang setiap ide. Raphael bukan sembarang orang. Dia adalah warrior yang dipilih Holy Sword.
Bahkan Dewi Benignore akan mengatakan jika dia ada di pihak kami. Saat memikirkan berbagai hal yang telah terjadi sejauh ini, kupikir itu logis, tapi aku tidak bisa memahami sepenuhnya meski aku mencoba.
Tidak hanya menyelesaikan wawancaranya dengan media, tetapi dia juga memiliki tiga- cara bertemu dengan Paus. Pengumuman resmi juga disiarkan lewat Cermin Dewi.
Hanya pada saat itulah semua anggota Guild Blue berkumpul. Sun Heeyoung dan Hwang Jeongyeon, mereka dikubur dalam pekerjaan guild juga terlihat setelah waktu yang lama. Kim Hyunsung dan Kim Changryul juga muncul.
Parl Deokgu, Kim Yeri, dan Ahn Kimo, tiga saudara revolusioner, juga bertemu di Vatikan setelah siaran selesai.
Elena dan Yoo Ahyoung juga meluangkan waktu dari jadwal sibuk mereka, dan itu memberi mereka suasana yang penting sampai mereka diberitahu bahwa akan lebih baik menjaga Raphael di dekatku.
Suasana semakin berat. Aku syok, dan babi yang cerdas itu bertingkah agak aneh.
“Aku menentangnya. Apa pun yang kau katakan, aku menentangnya.”
“......”
“Tidak peduli apa. Tentu saja, aku mengerti apa yang kau pikirkan, tapi ada situasi yang tidak kau ketahui. Itu masih berbahaya meski Raphael adalah holy warrior yang dipilih oleh Benignore. Kau harus berhati-hati karena ada sesuatu yang terjadi di tempat kejadian terakhir kali.”
“......”
“Tentu saja, kupikir tidak buruk untuk Raphael atau Navoel atau siapalah itu. Aku tidak mengatakan kalau dia harus bertarung dan kau yang akan membantunya. Tapi, apa yang harus kita ketahui tentang dia? Kupikir yang terbaik adalah memberikan waktu sebelum kau menempatkan dia di sisimu.”
“......”
“Ini semua untukmu. Hyung-nim.”
“Deokgu benar. Kurasa kita tidak perlu terburu-buru menyelesaikannya.”
Kim Hyunsung dan Park Deokgu selalu berselisih tentang topik yang aneh. Tapi mereka bergabung hari ini, jadi apa lagi yang perlu aku katakan?
‘Ada apa dengan Kim Hyunsung?’
Kalau aku harus memilih alasan lain…
‘Mungkin dia sedang memikirkan waktu dengan Federasi.’
Itu dimulai karena orang luar, dan muncul rumor tentang aku keluar dari guild.
Dia terlihat cukup waspada, mengingat dia telah menantikan warrior terpilih. Aku tidak tahu apa yang dia khawatirkan, tapi… Mungkin dia bisa merasakan energi tak menyenangkan yang dipancarkan oleh Holy Sword itu sendiri.
Aku tidak yakin, tapi dia mungkin waspada dengan situasi seperti itu yang berulang. Raphael hanya seorang yang lebih kuat yang muncul entah dari mana, selain untuk Holy Sword.
‘Sebenarnya, mereka tidak salah…’
Kecuali fakta bahwa Holy Sword memilihnya, kami belum mengenal Raphael.
Aku melakukan pemeriksaan latar belakang dasar, tapi aku tidak menggali lebih dalam, dan yang terpenting, aku memiliki waktu yang sangat singkat untuk menilai manusia seperti apa dia.