704. Soulmate (3)

29 4 0
                                    

.

「Belahan Jiwa」

»–R–I–M–«

“Tunggu sebentar.”

“.......”

“Kita bisa mulai dari awal.”

‘Apa?’

“Kita hampir sampai.”

‘Apa maksudmu?’

Waaaaaaaaaaah.

Aku merasa seperti mendengar sesuatu. Sensasi bangun dalam sekejap menutupi seluruh tubuhku. Selain itu, berbagai adegan berlalu di depanku.

Sulit untuk mengenali apa yang terjadi karena itu terjadi begitu cepat.

Satu hal yang pasti, air mata terus mengalir seperti saat aku melihat Park Deokgu untuk terakhir kalinya. Hanya saja itu tidak berhenti dan terus mengalir.

‘Apa ini semua tiba-tiba?’

Aku bisa tahu dari keadaan bahwa itu adalah cerita garis waktu pertama, tapi aku tidak bisa masuk ke detail dari apa yang baru saja kulihat karena aku mengingat situasi yang terjadi sebelum aku tiba-tiba tersedot ke dunia hitam.

Aku mendengarkan percakapan antara Heera dan Cherubim. Seekor merpati aneh muncul di tempat Jihye Nuna, dan aku melihatnya dengan teleskop.

‘Sampai jumpa di neraka, belahan jiwa.’

Sesuatu yang aneh muncul tepat setelah suara Lee Jihye terdengar.

‘Brengsek.’

Tidak masuk akal untuk buru-buru melihatnya lagi setelah memahami situasi.

Tidak, aku bahkan tidak tahu di mana aku melihat.

Aku tidak tahu apa yang kulihat adalah dunia hitam ronde pertama atau kenyataan, tapi aku tidak punya pilihan selain memeriksa Lee Jihye saat ini.

Aku terlalu sibuk untuk membuat penilaian pada garis waktu pertama.

Namun, aku tidak bisa melihat layar Cermin Dewi dengan benar karena ledakan keras dan debu yang bertebaran. Hal yang sama berlaku untuk teleskopku.

“Sial. Sial. Sial.”

‘Apa dia akan mati? Kau tidak mati, kan?’

Bagaimana dia bisa masuk ke sana?

Dominion?

Aku tidak mendengar dia memiliki kemampuan itu.

Tidak mungkin memasuki tempat Lee Jihye kecuali dia punya skill perpindahan seperti Jung Hayan.

Tidak, meski dia punya skill rteleportasi, tidak mudah menembus sistem pertahanan yang membentang di sekitar ruangan.

Kupikir itu tidak mungkin, dan itu benar-benar mustahil, tapi aku tidak merasa aneh mengingat kemampuan mereka.

Aku hanya bisa menganggapnya ceroboh. Setidaknya kemanan ruanganku dan Lee Jihye membuatku yakin bahwa musuh tidak akan bisa menyerang dengan mudah.

Kupikir mungkin tempat itu juga bisa menjadi sasaran merpati bernama Dominion, tapi aku sangat bingung sampai aku tidak bisa mengatasi asumsi seperti itu. Bagaimana aku bisa menghindari situasi live seperti itu?

“Jihye Nuna! Apa kau bisa mendengarku? Apa mendengarku?”

Dia tidak bisa mendengarku, tapi aku berbicara dengan keras tanpa sadar.

Aku merasa seolah rambutku memutih. Kupikir itu tidak mungkin terjadi, tapi tubuhku mengirimkan tanda-tanda meningkatnya kegugupan.

Jika Lee Jihye meninggal… Tidak, saat aku memikirkan bagaimana jadinya jika dia sudah mati, aku terdiam.

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang